Agya Ayla Club Indonesia (Galaci) : Gelar Bukber & Baksos Serempak di 41 Chapter Se-Indonesia

GALACI. Gelar baksos dan bukber seluruh member.

Sebagai salah satu komunitas penggemar dan pemakai Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, wadah Agya Ayla Club Indonesia atau yang lebih familiar disebut Galaci mempunyai ribuan member yang tersebar dalam chapter-chapter se-Indonesia.



Nah, dalam momentum bulan Ramadhan ini, Galaci menggelar bukber seluruh member di masing-masing chapter, yang dilakukan serentak di 41 chapter yang tersebar di penjuru nusantara.

 

Tak ketinggalan, Agya Ayla Club Indonesia Bekasi Chapter atau GALACI Bekasi Chapter pun melakukan giat yang sama, yang mana 48 member berkumpul bareng dengan mengambil lokasi di RM.Mety Cikarang Bekasi, 25 April kemarin. Tentu saja, mereka tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dengan jumlah peserta yang dibatasi serta terdapat aturan yang ketat bagi pengunjung guna mengantisipasi mata rantai covid-19.

 

 

GALACI BEKASI CHAPTER. Lakukan giat positif di bulan Ramadhan.



Acara bukber yang didukung oleh PT Samudera Perkasa Machinery, Amarossa Grande Bekasi, PT Pinus Merah Abadi, By.Kalena dan cafe mevvah ini dilakukan sejak pukul 16.00, yang lebih dulu dimulai oleh beberapa sambutan dari ketua pelaksana, ketua Galaci Bekasi Chapter, perwakilan Galaci nasional, serta dipungkasi dengan tausyiah dari ustadz setempat.  Jelang magrib, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan anak yatim dan shalat berjamaah dan diakhiri pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim.

 

 

BERBAGI. Donasi untuk anak yatim dan panti asuhan.



Pada event kali ini, Ketua Pelaksana dan Ketua Chapter mengucapkan terima kasih kepada Para Sponsor dan semua member karena sudah berdonasi dan berpartisipasi di acara ini. "Selain dapat berbagi ke saudara kita yang belum beruntung, event kali ini terasa sangat spesial karena Dibarengi dengan kegiatan bagi takjil serempak 41 chapter se indonesia di hari dan jam yang bersamaan. Sehingga kegiatan semakin seru dan kekompakan semua chapter dapat disaksikan di kegiatan ini," tutur Hasbiansyah, ketua Galaci Bekasi Chapter.

 

 

BERBAGI SNACK TAKJIL. Kepada sesama pengendara.



Agya Ayla Club Indonesia atau disingkat GALACI lahir di Kota Surabaya tepat pada tanggal 5 September 2015  yang dideklarasikan sebagai wadah berkumpulnya pemilik kendaraan dengan merk Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang berada di Indonesia dan telah berbadan hukum resmi.  Bagi rekan rekan yang memiliki mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dan ingin bergabung dengan Galaci Bekasi Chapter, silahkan klik link form pendaftarannya disini www.galaci.net/registrasi



editor : punk, foto : galaci