Modz Battle Berakhir, Siapkan Season 2 Dengan Tambahan Satu Team Penantang

MODZ BATTLE DALAM ROAD TO IMX 2021. Program hiburan sarat edukasi otomotif sukses menyita jutaan pasang mata, rangkaian kegiatan Indonesia Modification Expo 2021.

Kegiatan adu kreativitas dan tantangan modifikasi dalam program Modz Battle antara Garasi Drift dan Pengepul Mobil memasuki episode final. Giat yang merupakan rangkaian kegiatan pendukung Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 ini mampu mendulang jutaan penonton dan menjadi salah satu tontonan otomotif viral pada platform YouTube.



Episode final atau ke-9 sebenarnya merupakan episode “kejutan”, dari 8 episode yang sebelumnya diumumkan ke khalayak. Selain terdapat dua tantangan akhir dari Modz Challenge, dalam episode final sekaligus diumumkan pemenang Modz Battle season 1. Dari total 7 challenge yang diberikan, Garasi Drift unggul dengan raihan 605 poin sementara Pengepul Mobil harus puas dengan 585 poin.

 

 

MODZ BATTLE 2021. Battle antara Garasi Drift dan Pengepul Mobil



“Program Modz Battle season 1 telah selesai, dan kami NMAA serta IMX sebagai fasilitator merasa kegiatan ini melebihi harapan awal sebagai tontonan yang menghibur, ternyata juga banyak sekali memberikan edukasi. Tak hanya untuk para penonton, tetapi juga kedua tim yang terlibat di dalamnya. Maka menjadi tantangan tersendiri untuk Modz Battle season 2 yang akan segera dimulai, harus lebih menarik, edukatif, dan kekinian,” bilang jelas Andre Mulyadi, selaku Modz Battle Executive Producer sekaligus IMX Project Director.



Modz Battle season 1 ini tidak hanya berfokus kepada kemenangan masing-masing tim, namun juga edukasi modifikasi yang dilakukan kedua tim. Selain memperkenalkan berbagai produk aftermarket seperti produk pembersih mobil STP, Turtlewax, velg Lenso, ban Nankang, atau stiker Max Decal, dalam setiap episodenya tiap tim juga selalu memberikan tips dan trik modifikasi yang dilakukan ke mobilnya masing-masing. Sehingga diharapkan penonton dapat terinspirasi untuk memodifikasi mobilnya dengan cara yang benar.

 

 

DIPO DARI GARASI DRIFT. Modz Battle menjadi tantangan yang benar-benar menantang.



“Ini pengalaman pertama kita membuat konten challenge dengan car enthusiast lainnya. Benar-benar tanpa setingan makanya tensinya cukup tinggi. Tapi pada akhirnya, kita yang terlibat di program ini menjadi seperti keluarga. Selain itu, tantangan ini juga menantang kita berusaha membangun mobil modifikasi dengan waktu sebulan, padahal biasanya kita bangun mobil bisa satu tahunan,” bilang Dipo dan Ziko, punggawa dari Garasi Drift.



“Dalam menjalankan program Modz Battle ini terasa sekali kebersamaannya. Garasi Drift pun saya rasa adalah lawan yang tangguh dan tinggi sportivitasnya. Momen yang paling tidak kami lupakan adalah ketika Garasi Drift meminjamnya mobilnya untuk menjalani challenge terakhir - Hot Lap, karena mobil kami terkendala teknis,” bilang Jacki dan Reagent dari Pengepul Mobil.

 

 

MODZ BATTLE SEASON 2. Akan undang tambahan satu tim challenge biar lebih seru.



Teaser program Modz Battle season 2 sendiri sudah dibocorkan di akhir episode final ini. Mengambil momentum penayangan franchise film Fast & Furiuos 9 yang bakal dilansir Juni 2021 mendatang, tema Modz Battle season 2 juga akan mengarah ke sana. Selain itu, terdapat satu tim tambahan yang nantinya bakal membuat season kedua berjalan lebih seru. Selain itu, menggeber mobil-mobil modifikasi yang lebih langka, keren, dan tentunya ikonik.

 


editor : punk, foto : imx