All New Ertiga Indonesia Jatim (Ane_ID Jatim), Intens Mengenal Member, Geber Mini Touring ke Pasir Putih Situbondo

KOMUNITAS ANE_ID JATIM. Giat positif dengan touring bersama para membernya.

Di usianya yang belum genap setahun, All New Ertiga Indonesia Jatim menaruh harapan akan menjadi komunitas besar dan berkembang nantinya. sebagai pembuka mereka menggelar mini Touring Ke Pasir Putih Situbondo Minggu 4 April 2021 silam. "Menjadi langkah awal kami untuk saling mengenal satu sama lain dan menyamakan visi misi akan dibawa kemanan komunitas ini," buka Eko Fitrianto, Ketua Ane_ID Jatim.



Diikuti oleh 23 member aktif Ane_ID Jatim, kegiatan ini berkonsep mini touring yang hangat bareng keluarga sehingga sengaja diseting agar semua member bisa menikmati kegiatan positif ini. Banyak dari member membawa serta keluarga yang disisi lain diharapkan menjadi kegiatan komunitas dibarengi dengan liburan keluarga. Jadi manfaat positif didapat baik dari masing-masing keluarga dan kemajuan komunitas Ane_ID Jatim kedepannya.

 

 

ANE_ID JATIM. Komunitas pemakai All New Suzuki Ertiga.



Sebagian member berasal dari Surabaya dan Sidoarjo mengambil titik kumpul di tol rest area Sidoarjo. Dari situ mereka ngegas ke titik point pertama di rest area Pasuruan sambio menunggu member dari kota lain. Tujuan utama Pasir Putih Situbondo dipilih mengingat jarak yang relatif dekat dan Panorama pantai yang nyaman buat acara keluarga. Perjalanan lancar dari awal keberangkatan menuju lokasi tanpa kendala.



Di lokasi, komunitas yang berdiri 8 Agustus 2020 silam ini membahas agenda-agenda yang akan dilakukan di bulan Ramadhan. Selain itu silaturahmi antar keluarga member pun jadi titik berat diadakannya mini touring ini. "Beberapa dari kami memang tidak saling mengenal satu sama lain. Untuk itu di kegiatan mini touring ini kami pupuk rasa persaudaraan yang dimulai dari perkenalan yang baik. Sisi positifnya, kami cetuskan berbagai agenda positif yang akan kami realisasikan dibulan Ramadhan besok," tambah Eko Jok, sapaan akrabnya.

 

 

GATHERING BERSAMA KELUARGA. Kegiatan sederhana namun menambah keakraban.



Kelar dengan agenda inti, mereka pun ngobrol santai sembari menikmati Panorama pasir putih Situbondo. Memang sederhana, namun kegiatan seperti ini akan menjadi cikal bakal kuatnya akar komunitas yang bukti nyata komunitas ini berdiri dengan segudang kegiatan positif yang akan diwujudkan untuk mengharumkan nama Ane_ID Jatim.



PENGURUS ANE_ID JATIM
Ketua: Eko Jok, Wakil: Heru, Sekretaris: Fajar, Humas: Dicky, Divisi Kegiatan dan Sosial: Arifin, Divisi Perlengkapan: Arwani, Bendahara: Arya, Telp: 0812-1650-0951 (Eko Jok).



Naskah: Nanda
Foto: Istimewa