AASD Chapter Padang Rayakan 2th Anniversary, Gelar Syukuran, Gathering & Meet Up

PARA MEMBER AASD CHAPTER PADANG. Syukuran rayakan anniversary ke-2.

Wujud syukur eksistensi komunitas yang telah berdiri selama dua tahun, komunitas Agya Ayla SoliDaritas Chapter Padang atau yang biasa disebut dengan AASD Chapter Padang menggelar beragam acara syukuran dalam 2th Anniversary-nya.



Dengan mengambil lokasi di sebuah cafe  di Padang, AASD Chapter Padang mengundang sekitar 10 komunitas lain untuk ikut merayakan anniversary bersama para member AASD chapter Padang. Selain itu, datang juga para member AASD dari wilayah lain, seperti AASD Chapter Riau, AASD Chapter Depok, FORKOM (AGYA AYLA BERSATU), FORUM OTTO RANAH MINANG (FORM) dan lain-lain.

 

 

AGYA AYLA SOLIDARITAS. Komunitas para pemakai Agya dan Ayla yang Solid.



"Sesuai dengan tema 'SoliDaritas Tanpa Batas', perayaan anniversary kali ini mengusung slogan 'Strive to be The Best', yang mana kami akan berusaha menjadi komunitas yang baik dari sisi organisasi maupun kegiatannya. Semoga AASD Chapter Padang semakin kompak, eksis dan tetap berkegiatan yang positif," ucap om Adi, ketua AASD Chapter Padang.




Lebih meriah, 2th anniversary AASD Chapter Padang yang dihadiri oleh Tante Ayik dan Om Danny perwakilan dari Pengurus Pusat Agya Ayla SoliDaritas ini, juga menyajikan beragam sub acara. Dari car meet up, game, doorprize, hingga performa dari DJ Cimit Queen turut meramaikan perayaan ulang tahun kedua komunitas yang sudah memiliki anggota lebih dari 20 orang ini.

 

 

PEMBERIAN KENANG-KENANGAN. Kepada undangan dan sponsor.



"AASD Chapter Padang mengucapkan terima kasih kepada Pihak Sponsor yang telah berkerja sama dalam terselenggaranya acara ini : Signature mild, Gudang Garam, Pertamina Fastron Eco Green, Dalgona, Toserba Unik. Terima Kasih juga disampaikan kepada semua member AASD dan Komunitas lain yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Kami. Besar harapan kami untuk mengadakan acara serupa di tahun yang akan datang," tutup Om Adi, ketua AASD Chapter Padang.


 


editor : punk, foto : istimewa