TACI Peduli Korban Gempa Bumi di Kabupaten Mamuju

TOYOTA AVANZA CLUB INDONESIA (TACI). Melakukan bakti sosial di Sulawesi Barat.

Musibah gempa bumi berkekuatan 6,2 skala Richter yang melanda daerah Sulawesi Barat, khususnya kota Majene dan Mamuju mengakibatkan banyak korban, baik yang meninggal dunia maupun luka. Tak hanya itu, banyak pula bangunan yang roboh dan rusak. Bencana ini pun disikapi banyak komunitas untuk menggelar baksos, seperti yang dilakukan Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).




Komunitas pemilik Toyota Avanza tersebut melakukan bakti sosial "TACI Peduli" untuk membantu meringankan beban dari para korban, dengan memberikan donasi langsung ke lokasi bencara. Donasi ini dikumpulkan dari member TACI seluruh Indonesia dan disalurkan oleh perwakilan TACI chapter Palu yang langsung terjun ke lokasi.

 

 

BAKSOS KOMUNITAS TACI. Serahkan donasi langsung ke lokasi bencana.



"Bantuan kita serahkan langsung ke koordinator pengungsian daerah Mamuju Kota. Masih banyak bantuan yang di butuhkan oleh warga Kabupaten Mamuju dan Majene yang terkena musibah seperti pakaian layak pakai, obat – obatan, sembako, air bersih dan sebagainya," tutur Darwis, ketua TACI Chapter Palu.




“Kegiatan TACI Peduli ini merupakan salah satu maksud dan tujuan pembentukan TACI yaitu menyelenggarakan kegiatan sosial yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, selain melakukan dan mengikuti kegiatan kegiatan otomotif. Semoga bantuan yang terkumpul dari member TACI seluruh Indonesia ini dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat serta berguna bagi para korban bencana Gempa Bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat," ucap Yudha Citrawan selaku Ketua Umum TACI.




editor : punk, foto : taci