HPCI Sidoarjo & MPM Honda Jatim Geber PCX Luxurious Ride, Riding Santai Sembari Donasi UMKM

PCX LUXURIOUS RIDE. Riding santai biker PCX dilanjut aksi sosial.

Bikers turing bareng itu biasa, namun sangat berbeda jika bikers turing bareng dengan pakaian casual. Yup, riding berstyle keren ala eksekutif muda diangkat dalam tema 'PCX Luxurious Ride' yang diikuti oleh sekitar 25 member HPCI Sidoarjo, yang pastinya mengundang perhatian sebab tampilan mereka tidak ala bikers pada umumnya.

 

PCX Luxurious Ride ini menggabungkan riding santai dengan konsep yang berbeda, yang mana tiap bikers mengenakan pakaian non touring, namun lebih formal ala gentleman ride, dan Sidarjo dijadikan jujugan riding kali ini, yang tentu saja didukung penuh oleh MPM Honda Jatim. "Kami lakukan event ini sesuai prokes yang berlaku mengingat saat ini masa pandemi dan peserta pun juga kami batasi agar kerumunan tidak terjadi,” buka Fariz Hadi Wibowo, Community Development MPM.

 

UBAH TAMPILAN DI BARBERSHOP. Biar keren, cocok antara pakaian dan tata rambut.



Selain tampilan rider berbeda, dimasa pandemi ini turut diterapkan protokol kesehatan saat berkendara berkelompok. Selain itu sebelum acara dimulai, penekanan soal pesan 3M juga wajib dipatuhi. Jadi bikers yang mengikuti wajib saling menjaga diri sendiri dan teman sesama club agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19.

 

 

CATWALK. Biker PCX bergaya ala model.



Riding tidak hanya keren dari segi tampilan saja, namun keren banget ketika riding dibarengi kegiatan sosial. Kali ini wujud donasi menyasar UMKM skala kecil yang mana diterima oleh ibu Masruroh. Pengrajin kulit asal Desa Kedung Boto kec. Porong. “ Kami pastikan untuk pemerima memang berhak mendapatkan donasi HCSR sebab industri rumahan skala kecil pasti sangat terasa dampak pandemi ini,” tambah Misbakhul Munir, ketua HPCI Sidoarjo.

 

JUARA DRESSCODE. Diambil tiga pemenang dari gaya berpakaian dan show off.



Kelar HCSR, bikers lanjut  rolling city seputaran kota Sidoarjo  dan finish di Eco system Coffe & Eatery. Meski sederhana namun suasana meriah bareng kegiatan komunitas yang mengasyikkan. Oiya, riding keren bukan soal pakaian saja,  namun lebih lengkap dengan tampilan rambut. Untuk itu turut dikupas tampilan rambut keren ala barbershop dari Barbers 86 Sidoarjo.

 

 

DONASI. Kegiatan sosial untuk membantu UMKM di Sidoarjo.



Bikers pun bergaya ala model yang berjalan di Catwalk untuk memperebutkan voucher belanja. Lengkap kerennya ketika di set bareng PCX terbaru  Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue. Ala model profesional mereka pun bersaing secara positif sembari bercanda khas bikers. "Event positif yang menggabungkan kegiatan turing dan sosial. Semoga menjadikan bikers lebih peduli masyarakat," tutup Misbakhul Munir.



Naskah dan foto: Nanda