HONDA CIELO ACCORD INDONESIA : Gelar Jamnas Ke-4 Secara Daring, Tetap Kompak Bersama Seluruh Chapter

DIDI RIYADI, KETUA HCAI. Tekankan member selalu kompak dan jaga persaudaraan.


Berhubung di  masa pandemi, komunitas Honda Cielo Accord Indonesia tetap intensif bersilahturahmi lewat Jambore Nasional Honda Cielo Accord Indonesia (HCAI) yang dilakukan secara daring, 13 Desember kemarin. "Terpenting tetap kompak dan meriah di chapter masing-masing meski tidak berkumpul bareng,” buka Zainul #046, dari HCAI Chapter Pati.



Sangat berbeda memang ketika tatap muka diganti layar PC maupun smartphone. Namun berbagai wacana dan hal kedepannya tetap hikmat dibahas. Dikomandoi Yusuf Riyadi #001 katum HCAI yang mana sekitar 2 jam mereka memperingatinya, yang mana giat ini diikuti seluruh chapter, seperti Solo Raya, Salatiga, Semrg, Jogja, Plat K, Surbya, Malang,  Plat AE, Riau, Jambi, Lampung, Jabar, dan Blitar.

 

JAMNAS HCAI. Tetap asik dan gayeng, meski dilakukan secara online.



Namun ada yang asyik dan tidak meninggalkan nuansa khas Jamnas HCAI. Meski berbeda-beda tempat, mereka bersama-sama melakukan prosesi potong tumpeng di chapter masing-masing. Hal itu dilakukan kelar sambutan dari ketum HCAI dan sambutan dari tiap ketua chapter. “Kami sengaja menyeting seperti ini agar kami tetap merasakan kebersamaan meski beda tempat,” tambah Didi Riyadi, Ketum HCAI.



Pria yang kerap disapa “Bopo" ini menekankan pada tiap chapter HCAI untuk tetap menjaga solidaritas. Tetap erat terjaga rasa persaudaraan, Semakin berkembang, dan semakin terpenuhi semua tentang HCAI. Juga di masa pandemi agar kopdar selalu mengedanpankan protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah.



Semangat tersebutlah yang menjadikan  HCAI hampir menuju 800 member di seluruh Indonesia. Menjaga nama baik HCAI dengan mengedepankan peraturan yang ada dan dengan baik diterima masyarakat. “Kami ucapkan banyak atas partisipasi dalam Jamnas ke 4 HCAI via online ini. Tetap sehat, patuhi protokol Covid dan saling menjaga,” tutup Zainul.



Naskah : Nda, Foto: #46 Zainul