TOYOTA SOLUNA VIOS CLUB (TSVC) PATI : Tunjukkan Eksistensi Dan Kesolidan Jalin Seduluran Selawase di 5th Anniversary

TSVC PATI. Rayakan 5th Anniversary TSVC Pati di wisata Jackottage Jepara.

Demi memperkuat sebuah kesolidan di dunia otomotif, Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Pati ini selalu menunjukkan eksistensiannya di kota Bumi Mina Tani dengan beragam agenda acara. Secara aktual, Toyota Soluna Vios Club (TSVC) yang terbangun pada tahun 2015 dan dideklarasikan atau dikukuhkan pada 30 Oktober 2016 ini pada Minggu lalu merayakan hari jadinya yang ke-5.



Kegiatan 5th Anniversary TSVC Pati ini berlangsung di wisata Jackottage di Ds.Tempur, Kec.Keling, Kab.Jepara dengan mengunggah slogan Seduluran Selawase, yang mana dimaksudkan jika keberadaan komunitas ini memang bertujuan untuk menjadikan persaudaraan antar membernya semakin erat.

 

 

ANDREAS PRIYONO. Penasehat dan ketua TSCV Pati periode 2018-2020 melakukan sesi tiup lilin.



 “Perayaan ini garis besar yaitu sebagai menjadikan ajang tali silaturahmi demi mempererat persaudaraan dengan dirayakan di obyek wisata seraya dapat menikmati bersama keluarga,”ujar Setyono, yang akrab disapa Gendut Punggawa thropy selaku ketua TSVC Pati periode 2020-2022.

 

 

SETYONO GENDUT PUNGGAWA THROPY, KETUA TSVC 2020-2022. Berjabat erat dengan Andreas Priyono (Ketua periode 2018-2020) didampingi Aly Yudi (Bendahara) dan Dimas Novian (Sekretaris)



Alhasil, TSVC Pati yang sekarang diikuti sebanyak 14 anggota selalu mengagendakan rutin kongkow tiap Sabtu malam di kawasan Juana dan kota Pati. “Kami juga sangat welcome bagi pecinta Soluna, Vios dan bahkan diluar mobil itu bisa ikutan gabung, tanpa adanya syarat khusus,terpenting disini intinya jalin rasa kekeluargaan,” tambah Andreas Priyono sebagai penasehat dan ketua TSCV Pati periode 2018-2020.

 


SUSUNAN PENGURUS :
Penasehat : Andreas Priyono
Ketua : Setyono Gendut Punggawa Thropy
Wakil KetuaZacky Al Aziz
Sekretaris : Dimas Wahyu Novian
Bendahara : Ali Yudi
Sekretariat : Ds.Mintomulyo RT:04 RW:02,Kec.Juana, Kab.Pati. Telp: 081325213369


naskah/foto : why