HONDA PCX CLUB INDONESIA CHAPTER BANYUWANGI : Merdeka Ngegas Explore Banyuwangi.

HPCI CHAPTER BANYUWANGI. Kompak Gelar Turing Kemerdekaan Berbumbu Kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

Bagi klub motor, kangen turing menjadi hal yang sangat lumrah, terlebih dalam beberapa bulan ke belakang ini, segala aktivitas klub pun dibatasi. Nah, dimasa new normal dan bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke 75 ini, HPCI (Honda PCX Club Indonesia) chapter Banyuwangi resmi lakoni kegiatan ngegas me-rute pariwisata tepat pada Sabtu, 16 Agustus 2020 kemarin.

 

ROMBONGAN TURING KEMERDEKAAN HPCI. Berjumlah 24 Personel Dengan Diikuti Pula Member HPCI Chapter Situbondo & Jember.

 

Turut bergabung, HPCI Situbondo dan HPCI Jember dengan total peserta turing mencapai  24 rider.  Tujuan pertama ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Banyuwangi untuk berkegiatan Honda Community Social Responaibility ), dimana kali ini diwujudkan dengan kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan.

 

HCSR BIKER HPCI. Menyasar Taman Makam Pahlawan Banyuwangi, Dengan Aksi Bersih-Bersih Makam Pahlawan.

 

Selanjutnya peserta Turing Kemerdekaan ini meluncur menuju pantai Cacalan untuk menjalankan aksi membersihkan pantai Cacalan dan juga bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah pantai. Juga dilaksanakan ritual upacara bendera di pantai Cacalan, tentunya dengan tetap berpedoman ketat pada protokol kesehatan terlebih ngegas bareng ini dimasa pandemi.

 

KEGIATAN BERSIH-BERSIH PANTAI CACALAN. Semangat Bikers Honda Dalam Menjaga & Melestarikan Indah Wisata Pantai Cacalan.

 

"Turing Kemerdekaan ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan bangsa, mengenalkan komunitas HPCI kepada masyarakat Banyuwangi, menyambung tali silaturahmi antar anggota dan menambah member baru HPCI melalui kegiatan yang positif . Selain itu juga menginformasikan tempat wisata di Banyuwangi telah dibuka kembali setelah tutup karena adanya pandemic," papar Ardi Pratama, ketua HPCI Banyuwangi.

 

PROTOKOL KESEHATAN. Tertib Dipatuhi Segenap Peserta Turing kemerdekaan. 

 

Selain berkegiatan sosial dan turing, juga diperkenalkan salah satu motor skutik andalan Honda PCX 150 yang semakin memberikan kesan mewah, ekslusif dan gagah dengan didukung fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sehingga menjadi motor skutik premium ini terus diminati masyarakat. Nda Komes