ALERT!, Komunitas All New Rush Terios Indonesia Deklarasikan Region Lampung

ALERT! INDONESIA. Kini menambah regional baru di Lampung.

Komunitas Alert! All New Rush Terios Indonesia menambah Regional di Pulau Sumatera. Klub otomotif yang beranggotakan member yang memiliki kendaraan roda empat keluaran Daihatsu & Toyota yakni All New Rush Terios ini mendeklarasikan Regional Lampung di Tunas Daihatsu - Bandar Lampung, 25 Juli lalu.



Ceremony of declaration dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penandatangan surat resmi deklarasi Regional oleh ketua umum ALERT! Indonesia, pengukuhan pengurus regional Lampung, pemotongan tumpeng, sambutan-sambutan dan serah terima sertifikat bersama seluruh pihak terkait.

 

ACARA DEKLARASI. Penyerahan bendera dan pengukuhan pengurus.

 


Selain acara deklarasi region Lampung, Alerts juga memberikan santunan kepada anak yatim, sebagai bagian dari kepedulian terhadap sesama. Setelah deklarasi, kemudian dilanjutkan dengan touring bareng ke Pantai Klara dimana peserta bisa menikmati suasana pantai klara & Pahawang, seluruh peserta sangat antusias dengan suguhan yang di suguhkan member Alert! Regional Lampung dengan adanya live musik, fun games & banjir doorprize.

 

FOTBAR. Gayeng dihadiri para member Alert!

 


Saat ini, Alert! Regional Lampung memiliki 33 member aktif, sehingga memenuhi syarat untuk menjadi region dari Alert! nasional. "Alert! Regional Lampung dideklarasikan bersama jajaran pengurus nasional Alert! yang hadir, Ketua Umum, Perwakilan Pengurus pusat, perwakilan-perwakilan regional/ chapter dari seluruh nusantara juga di support rekan–rekan komunitas forum otomotif lampung ikut menyaksikan hari bersejarah ini," ungkap Hari Arinata, ketua Alert! Regional Lampung.

 

 

ALERT! Komunitas penggemar dan pemakai All New Rush dan Terios.



Dengan pendirian regional Lampung, Alert! Indonesia sudah mempunyai 35 regional dan chapter di seluruh Indonesia, dengan member sekitar 1300 orang. "Dengan deklarasi Lampung ini, semoga komunitas ini juga semakin besar, dan tetap menjalankan misi-visinya," tukas Agung Hermadi, ketua umum Alert! Indonesia.

 


naskah/foto : punk/alert!