MOBILIO COMMUNITY REGIONAL SURABAYA DAN SIDOARJO (MOBILITY REBORNS) : Ngopi Sembari Berbagi, Tetap waspada Pandemi.

MOBILITY REBORN. Gelar Ajang Ngopi Sembari Berbagi, Santuni Anak Yatim Penghuni Panti Asuhan Amanah Surabaya.

Panggilan jiwa sosial memang sulit diingkari bahkan di masa Pandemi seperti saat ini. Terlebih momen yang tepat di bulan suci Ramadhan menjadi kultur komunitas otomotif untuk saling berbagi. Euforia sosial positif tersebut juag digaungkan komuni otomania “Mobilio Indonesia community regional Surabaya raya dan sidoarjo (Mobility Reborns)”.

 

Kali ini mereka menggalang dana untuk disalurkan ke panti asuhan Amanah Surabaya tepat pada Minggu, 17 mei 2020 kemarin. Awal mula tercetus kegiatan ini yakni ketika ngopi sembari sharing hal positif di bulan Ramadhan bareng salah satu aktornya, Wawan, sang ketua region Mobility Reborns yang spontan mencetuskan ide sosial ini dan sontak disetujui member lain. “Berhubung ide tersebut didapat ketika ngopi, maka kami angkat menjadi tema yakni Ngopi Sambil berbagi. Ngopi menghasilkan ide positif namun tetap waspada di kala Pandemi,” ujar Wawan.

 

DONASI KEMANUSIAAN MOBILITY REBORN. Serahkan Langsung Santunan Fresh Money Kepada Pengurus Panti Asuhan Amanah Surabaya. 

 

Penggalangan dana dilakukan internal member Mobility Reborns yang diserahkan ke Panti Asuhan di bilangan Pandugo Surabaya. Saat ini ada sekitar  80 anak penghuni Panti Asuhan Amanah, yang mana di tahun-tahun sebelumnya kegiatan dilakukan dengan mengundang penghuni panti tersebut. Namun dikarenakan masa pandemi dan PSBB, beberapa perwakilan member Mobility Reborns yang hadir ke Panti Asuhan.

Kali ini bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan uang tunai senilai  Rp. 10 juta rupiah. Dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua umum mobilio Indonesia community periode 2020-2022, Dadi haryadi.  “Sejak 6 tahun berdiri, Mobility telah menjadi pioneer, baik dalam kegiatan otomotif maupun kegiatan sosial. Di masa periode ke depan, saya akan terus menumbuh-kembangkan rasa kepedulian terhadap sesama dan ini berlaku untuk seluruh member dan seluruh regional Mobility yang ada di Indonesia,” sambut Dadi. Nda Komez