AGYA AYLA HOLIC SOLORAYA : Peduli Pandemi Covid-19, Berbagai Masker, Sembako & Takjil Ramadhan.

AAH SOLORAYA. Gelar Aksi Bakti Untuk Nusa, Demi Support Masyarakat Dalam Hadapi Pandemi Covid-19 & Berkegiatan Positif Pada Ramadhan Suci.

Wujud kepedulian akan mewabahnya pandemi Covid-19 menusantara negeri, ditunjukkan positif oleh  komunitas otomania yang tergabung dalam panji “Agya Ayla Holic SoloRaya”.

 

15 MEMBER AAH SOLORAYA. Berbagi Masker & Takjil ramadhan Di Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru.

 

Kali ini mereka turut tergerak untuk membantu sesama terdampak virus Corona. Kegiatan bakti untuk nusa yang diikuti sebanyak 15 membernya ini digelar pada Minggu, 17 Mei 2020 dengan diwujudkan dalam kegiatan berbagi takjil Ramadhan berikut 100 masker gratis untuk para pengguna jalan di titik pelaksanaa kegiatan di Jl.Ir.Soekarno, Solo Baru, tepatnya di perempatan The Park Mall.

 

Tak berakhir di situ saja, pasca pembagian takjil dan masker, kegiatan bakti untuk nusa ini dilanjutkan dengan aksi pendonasian bantuan paket sembako berisi beras, minyak goreng, mie instan dan gula pasir di Posko Covid-19 Desa Joyosuran, Solo. Pendonasian sembako ini khusus ditujukan terutama kepada warga terdampak korban isolasi mandiri.

 

MASKER & TAKJIL GRATIS. Juga Diberikan Kepada Driver Ojol Yang Memiliki Mobilitas Tinggi Di Luar Rumah.

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat di tengah masa sulit pandemi sekarang demi sedikit meringankan beban dan agar bermanfaat sebagai sebuah berkah Ramadhan,” sambut Ilham Cing-Cing, dedengkot Ayla Holic SoloRaya.

 

Salutnya, dalam melaksanakan kegiatan bakti untuk nusa kali ini, pasukan Agya Ayla Holic SoloRaya tetap menerapkan protokol kesehatan dan peraturan pemerintah dengan tidak banyak berkerumun, wajib mengenakan masker dan sarung tangan serta physical and social distancing.  

 

DONASI PAKET SEMBAKO. Juga Disantunkan Kepada Warga Terdampak Isolasi Mandiri Di Posko Covid-19 Desa Joyosuran, Solo.  

 

“Semoga adanya kegiatan bakti untuk nusa ini bisa menjadi agenda kami dalam berkontribusi berkegiatan positif social kemasyarakatan. Terpenting, semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu dan negeri tercinta ini kembali mampu berdiri tegak,” pungkas Ilham Cing-cing. Why Twins