YNCI REMBANG : Ikut Berkontribusi Positif Cegah Covid-19, Sumbang Masker & APD

YNCI REMBANG. Peduli pencegahan Corona.

Sebagai pandemik global yang juga menerpa Indonesia, Covid-19 memang berdampak luas. Meski begitu, semangat gotong-royong untuk bersama-sama melawan wabah ini menjadi salah satu cara efektif.

 

Nggak heran, jika banyak pihak yang memberi sumbangsih dan bantuan kepada orang lain, termasuk yang dilakukan komunitas anak motor, seperti aksi Yamaha Nmax Club Indonesia chapter Rembang Jawa Tengah.

 

SUMBANGAN. Langsung diberikan ke rumah sakit.



Yamaha Nmax Club Indonesia, chapter Rembang ini  telah membagikan lebih kurang 1000 masker kepada pengendara yang lewat dibeberapa titik Kecamatan Rembang dan Kecamatan Lasem. Dikarenakan Rembang sudah termasuk Zona Merah, maka club sepeda motor terbesar itu membagikan masker kepada para sepeda motor yang lewat.

 

BAGI-BAGI MASKER. Dilakukan member YNCI kepada pengendara yang lewat.



Selain itu, YNCI juga memberikan donasi berupa APD. Pembagian APD langsung diterima oleh salah satu perawat yang berada di RSUD Dr. R. Soetrasno. Aksi tersebut diapresiasi oleh salah satu warga karena selama ini warga juga membutuhkan masker untuk menghindari virus Covid 19 ketika sedang ada keperluan yang sangat penting jika keluar rumah.



naskah/foto : punk/istimewa