SPEED SHOP JABODETABEK PEDULI TIM MEDIS : Bersatu Galang Donasi Tuk Support ‘Garda Terdepan’ Penanggulangan Wabah Covid 19.

PENYERAHAN DONASI ALAT MEDIS. Oleh YMS Speed Shop & Rizky Speed Shop Kepada Tim Medis Di Posko Covid 19 RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid kota Bekasi.

Salut seribu jempol atas sebuah kepedulian dari segenap pelaku otomania di zona Jabodetabek yang bernaung di beberapa panji speed shop, dimana mereka berinisiatif positif untuk melakoni prosesi sosial kemasyarakatan demi mendukung penuh program pemerintah dalam rangka penanggulangan wabah Covid 19 yang melanda negeri.

 

RIZS SPEED SHOP & YMS SPEED SHOP. Donasikan Bantuan Kepada Poskos Covid 19 RSUD Cibitung Kab. Bekasi.

 

Tak hanya sekedar berpangku tangan untuk berdiam diri di rumah, berjalan bersama secara mandiri dan kompak, prosesi bersosial kemasyarakatan ini diwujudkan dengan penggalangan dana antar speed shop yang ada di seputaran wilayah Jabodetabek untuk selanjutnya diwujudkan dalam bentuk donasi kemanusiaan.

 

“Mengunggah tajuk acara ‘Speed Shop Jabodetabek Peduli Tim Medis’, kami bersatu untuk berdonasi kepada para ‘Garda Terdepan’ penanggulangan wabah Covid 19, yakni para tim medis di beberapa rumah sakit penanganan korban Covid 19 karena panggilan hati kami yang merasa peduli melihat keadaan sekarang, terlebih lagi kepada tim medis yang benar-benar membutuhkan bantuan peralatan medis,” sambut Bahrurosi, owner OSC Speed Shop kota Bekasi yang didapuk jadi ketua pelaksana kegiatan.

 

Dengan kompak, komunikasi pun terjalin begitu cepat antar speed shop di beberapa wilayah seperti Kab, Bekasi, Kota Bekasi dan Cibubur untuk bergabung bersama dan menyisihkan sedikit rejeki finansial. Dan dari penggalangan dana yang terkumpul dari sedikitnya 29 panji Speed Shop se-Jabodetabek, lantas diwujudkan dalam beberapa item peralatan medis berupa masker medis dan alat pelindung diri (APD). 

 

 

DONASI MEDIS SPEED SHOP JABODETABEK. Diwujudkan Dalam Paket Peralatan APD.

 

Dan tepat pada Senin, 13 April 2020, beberapa perwakilan speed shop bergerak menuju RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi untuk menyerahkan langsung bantuan peralatan medis kepada tenaga medis di Posko Civid 19 dan dilanjutkan keesokan harinya pada Selasa, 14 April untuk melakukan aksi sosial serupa di Posko Covid 19 RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid kota Bekasi.

 

BEBERAPA PACK MASKER KESEHATAN. Salah Satu Kebutuhan Pokok Bagi Tim Medis Dalam Tangani Korban Covid 19.

 

“Yang pasti tidak berhenti di sini saja, ke depan kami akan berusaha menggalang aksi serupa jika memang kegiatan sosial ini masih diperlukan demi mendukung perwujudan Indonesia sehat dan bebas Covid 19, Amin!” pungkas  Bahrurosi OSC Speed Shop diamini kompak segenap perwaklian speed shop Jabodetabek satu. Salut! Dhanz

 

BEST REGARD :

Rizs Fashion Shop, Hilya 22 Speed Shop, OSC Speed Shop, Rizky Motoshop, YMS Speed Shop, Key Speed Shop, RPM Racing Shop, DN Shop, Bang Ekay, Gudang Racing, JBM Modified, Kasijus Motoshop, Mbong Speed Shop, Pung Speed Shop, RR Speed Shop, WP Speed Shop, Iseng-Iseng Speed Shop, Sinyender Speed Shop, Crazy Carbon, DA008 Speed Shop, Fanta Hidung Shop, Unyil Speed Shop, MLA24 Speed Shop, Jogdragkarta, Jok Warbong, MA Motoshop, GTX Concept, Pandawa Speed Shop, Cans Speed Shop.