AKSI PEDULI BOLD RIDERS MALANG : Support Pemberantasan Covid 19, Berbagi 1000 Multivitamin Untuk Malang Sehat.

BOLD RIDERS MALANG PEDULI. Berbagi Gratis Multivitamin Di Bilangan Jl. Buring Kota Malang, Sabtu, 11 April 2020.

Berkesadaran tinggi untuk peduli dan mendukung pemerintah dalam upaya melawan penyebaran virus Covid-19, segenap bikers Otongalamania di bawah payung Bold Riders Malang menggelar aksi sosial yang terbilang sangat patut untuk menjadi sebuah inspirasi positif.

 

AKSI 1000 MULTIVITAMIN UNTUK MALANG SEHAT. Kegiatan Sosial Bikers Bold Riders Untuk Dukung Pemberantasan Penyebaran Wabah Covid 19.

 

Kali ini sedikitnya 20 bikers Bold Riders Malang yang merupakan gabungan dari 9 komuni bikers Malang raya bersatu padu dan ‘mandiri’ mengupayakan pengadaan 1000 multivitamin untuk dibagikan secara gratis kepada warga kota Malang yang terpaksa harus beraktivitas di luar rumah.

 

“Mengunggah tajuk kegiatan ‘1000 Multivitamin Untuk Malang Sehat’ aksi sosial yang didasari pondasi satu saudara, bersih, akuntabel, humanis dan transparan ini, siap kami laksanakan regular dan rutin di setiap minggu hingga situasi kota Malang dinyatakan kondusif dari Covid 19,” sambut bro Ambon JBI, sang presiden Bold Riders Malang diangguki kompak oleh bro Ikto BMC, bro Willy YACI serta bro Iwan GCI.

 

BERBAGI MULTIVITAMIN ON THE ROAD. Juga Membidik Driver Ojek Online Yang Memiliki Mobilitas Tinggi Di Luar Rumah.   

 

Realisasi aksi perdananya dilakoni kompak tepat pada Sabtu, 11 April 2020 kemarin dengan mengambil lokasi kegiatan sosial di Jl. Buring No. 10 Malang, tepat di depan kantor PMI Kota Malang mulai pukul 09.00 WIB. “Kami membagikan multivitamin kepada segenap pengguna jalan, driver ojek online serta pengunjung kantor PMI,” papar bro Willy YACI.

 

MULTIVITAMIN UNTUK WARGA. Juga Diserahkan Kepada Warga Pengunjung Kantor PMI Kota Malang.

 

Salutnya lagi, tak hanya sekedar beraksi sosial berbagi multivitamin, pada kegiatan yang juga dihadiri petinggi Djarum Malang, yakni Faris, PIC Komunitas dan Shandy Primadian, PIC All Komunitas Djarum, segenap bikers Bold Riders juga ikut berpartisipasi mendonorkan darah untuk ikut membantu penambahan stok darah di PMI Kota Malang.  

 

DONASI MULTIVITAMIN UNTUK PMI KOTA MALANG. Simbolis Diserahkan Oleh Bro Willy YACI Malang.

 

“Terpenting, kegiatan kali ini sepenuhnya merupakan bentuk kepedulian komunitas motor Malang raya khususnya yang bernaung di bawah panji Bold Riders kepada warga kota Malang dalam ikut bepartisipasi memerangi bencana nasionanal Covid 19. Bukan seberapa besar nilai uangnya, tapi seberapa peduli dan ikhlas kami semua dalam bersosialisasi,” tegas Dhimaz Grave Diggers 999MC, sang dedengkot Bold Riders Malang.

 

Dan pastinya, tak berhenti di sini saja, Bold Riders siap menjalankan kembali aksi sosial ini dengan tidak menutup kemungkinan penyaluran bantuan donasi dari segenap bikers dan insan peduli warga Malang, dimana donasi yang terkumpul akan diupdate by Insta Story IG @boldridersmalang.

 

AKSI SOSIAL DONOR DARAH. Juga Dilakoni Oleh Presiden Bold Riders Malang, Bro Ambon JBI Kadititreng Malang.  

 

“Dengan memegang teguh falsafah No Matter What You Ride, No Matter Where You’re From & We Ride together As #Boldriders, kami ucapkan beribu terimakasih dan salut atas semangat berbagi di tengah kondisi negeri saat ini. Bravo Bold Riders Malang raya!,” pungkas Faris diamini Shandy Djarum. Tito Monster

 

1000 MULTIVITAMIN UNTUK MALANG SEHAT :

Info Kegiatan / Donasi : 

Bro Ikto BMC Malang (085234570707) 

Bro Andi YACI Malang (081232598595) .

 

BEST REGARD :

Bold Riders, Grave Diggers 999MC East Java, JBI Kadititreng Malang, YACI Malang, GCI Malang, BMC Malang, KCI Malang, TCI Malang, Kracker Malang, R15 Malang.