TNT CUSTOM BALI PEDULI : Berbagi Ratusan Masker Di Jalan, Dukung Pemberantasan Covid 19.

TNT CUSTOM BALI PEDULI. Bareng 8 Personel, Sigap Berbagai Masker Kain Demi Berantas Penyebaran Virus Covid 19.

Tak tinggal diam dan hanya berpangku tangan menghadapi pandemi Covid 19 yang melanda negeri, segenap insan otomania pulau Dewata di bawah pataka TNT Custom Bali melakoni aksi positif dengan langsung turun ke jalan untuk berbagi kasih kepada pengguna jalan.

 

BERBAGI MASKER KEPADA DRIVER OJOL. Salah Satu Target Pembagian Masker Kain, Karena Mobilitas Tinggi Profesi Bidang Jasanya.

 

Kali ini diwujudkan dengan membagikan secara langsung sedikitnya 720 pieces masker kain di beberapa titik jalanan di kota Denpasar tepat pada Jumat, 10 April 2020 kemarin. “Kegiatan ini tulus kami selenggarakan dalam rangka mendukung upaya pemerintah mengatasi pandemi covid 19 khususnya di pulau Bali kami tercinta,” sambut Hery Sugianto Yulianto a.k.a Ery Nuansa, sang dedengkot TNT Custom Bali.

 

720 PIECES MASKER. Ludes Dibagikan Tepat Pada 10 April Di beberapa Titik Seputaran Kota Denpasar-Bali.

 

Sengaja hanya mengajak 8 personel TNT Custom Bali saja, mereka memang tidak melibatkan all crew TNT Custom Bali agar tidak menyulit kumpulan masa sesuai arahan pemerintah agar melakukan physical distancing.  Dimuali sejak pukul 10.30 WITA, mereka melakoni kegiatan berbagi masker kain di seputaran kota Denpasar mulai dari Renon, Teuku Umar, Mahendradata, Imam Bonjol, Monang Maning, Simpang Gatsu Nangka serta Simpang Sudirman Dewi Sartika.

 

“Adapun sasaran kami adalah pengendara motor atau mobil yang belum menggunakan masker, driver ojol, pedagang kaki lima dan juga petugas kebersihan di sepanjang jalan yang kami lewati,” imbuh Ery Nuansa yang juga menyampaikan jika untuk pengadaan masker kain ini, dikelola dari kas intern TNT Custom Bali dan support sumbangsih dari beberapa donatur.

 

PENGGUNA JALAN TAK BERMASKER. Target Utama Pembagian Masker, Demi Dukung Maksimal Penekanan Penularan Virus Covid 19.

 

Salutnya lagi, kegiatan sosial ini kemungkinan besar tak hanya dilaksanakan sekali ini saja, “Selama kami mampu, TNT Custom Bali akan terus berusaha melakukan yang terbaik kami punya demi kemanusiaan,” seru serempak all crew TNT Custom Bali yang mengakhiri hikmat kegiatan ini tepat pada pukul 16.00 WITA. Salut! Umbara Bali