AGYA AYLA SOLIDARITAS : Geber Meetup di Awal Tahun, Penambah Solidaritas Para Member

Mengawali tahun 2020, komunitas bernama Agya Ayla SoliDaritas membuat acara santai berupa MeetUp dengan menggandeng Winaz Coffee Shop Bogor sebagai tempat gathering. Tentu saja event ini digeber demi menambah rasa kompak dan solidaritas sesama membernya.



Dihadiri lebih kurang 19 member berikut kendaraannya, MeetUp yang digeber 12 Januari ini memang bertujuan  untuk memupuk kekompakan dan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama  member di Bogor dan sekitarnya. Karena itulah, mereka bisa menghabiskan waktu dari  sore hari hingga malam drngan penuh suka cita dan canda tawa.



Members bisa  ‘ngeriung’ bareng-bareng untuk sekedar ngobrol ringan maupun serius sambal bertukar info seputar apa-apa yang sedang update di komunitas ataupun membahas kegiatan yang akan di lakukan di tahun 2020.

 

AASD. Meet up awal tahun, menambah guyub dan kompak.



Meetup kali ini dibuka oleh Om Raymond dan berlanjut ke pembahasan tentang touring klub AASD yang dijadwalkan pada hari Sabtu tanggal 1 Februari 2020. Banyak member yang antusias untuk mengikuti touring tersebut. Pastinya, Solidaritas menjadi nilai dan poin tinggi dalam motto komunitas ini, jadi peran serta setiap anggota adalah hal yang diutamakan.



"Atas lancarnya penyelenggaraan kopdar ini, AASD mengucapkan banyak terima kasih kepada para members. Selain itu, suksesnya acara ini juga tak lepas dari dukungan semua members dan Cafe Winaz yg turut memeriahkan acara ini," tutup Om Raymond mewakili AASD.

 

 



naskah/foto : punk/istimewa