LIBURAN BARENG HONDA GENIO – MALANG & BATU : Sensasi Liburan Seru Genio Mania, Sambangi Icon-Icon Wisata Malang & Batu.

LIBURAN BARENG HONDA GENIO. Seru Bareng 25 Pecinta Honda Genio Malang Raya.

Saat ini Honda Genio sukses menjelma menjadi referensi utama konsumen Honda yang mencari kemudahan mobilitas dan gaya hidup. Karenanya PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT berinisiatif mengajak konsumen Honda Genio khususnya di Malang untuk berwisata bareng ke tempat-tempat yang menjadi icon wisata Kota Malang dan Kota Batu.

 

HONDA GENIO. Casual Fashionable & Enerjik, Sangat Sesuai Dengan Konsumen Generasi Millenial.

 

Kegiatan gathering yang diikuti oleh 25 konsumen Honda Genio ini mengunggah tajuk acara “Liburan Bareng Honda Genio”, diadakan pada Sabtu-Minggu, 21 - 22 Desember 2019 kemarin. 

 

"Sesuai dengan identitas Honda Genio yang casual fashionable dan enerjik, kami mengajak komunitas dan konsumen Millenial Honda Genio untuk saling kenal dan berwisata bareng dengan ditemani Honda Genio menuju tempat yang menjadi icon wisata kota Malang dan Batu," sambut Fariz Hadi selaku Community Development MPM

 

RIDING BARENG HONDA GENIO. Telusuri Beragam Karakter Rute Jalan, Buktikan Kehandalan Gonda Genio.

 

Berbagai kegiatan seru dan menarik juga digelar di dalamnya, seperti Games Genio Amazing Race, Glamour Camping, Outbond dan wisata taman hiburan. Diawali dengan bermain Games Genio Amazing Race, ada 4 spot yang wajib dilalui oleh peserta, dimana di masing-masing sport, peserta diberikan tantangan yang harus diselesaikan agar dapat menuju spot berikutnya.

 

FUN GAME. Pererat Silaturahmi Pecinta Honda Genio Malang Raya.

 

Mengambil garis start dari MPM Basuki Rahmat Malang, menuju spot pertama Museum Brawijaya, peserta diajak untuk merasakan performa, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien dan cocok digunakan untuk sehari - hari dengan jalanan perkotaan yang padat. Selanjutnya peserta yang rata - rata anak muda ini beriringan kembali menuju Taman Kota Merjosari dan finish di Decleine Cafe Batu untuk makan siang.

 

BERWISATA BARENG HONDA GENIO. Asyik Kunjungi Beberapa Icon Wisata Malang & Batu.

 

Games berlanjut menuju Museum Angkut yang merupakan salah satu wisata alat transportasi yang ada di Kota Batu, kemudian rombongan bergerak kembali menuju Balai Among Tani dan berfinish dengan melakukan HCSR (Honda Community Social Responsibility) di kelompok tani peternakan sapi perah Coban Talun untuk menyerahkan donasi. Puncak kegiatan, selanjutnya peserta diajak untuk camping di Coban Talun yang tak monoton dilakoni dengan suguhan hiburan di tengah hangat api unggun yang akhirnya ditutup dengan kegiatan outbond.

 

Foto / Teks : AD 1 T