SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE : Tutup Penghujung Tahun Dengan Touring & Camping di Coban Rondo - Malang.

"Ride to Inspire", menjadi tema andalan Suryanation Motorland yang kali ini mengusung kegiatan Suryanation Motorland Ridescape edisi terakhir, dengan mengambil tempat indah di Kawasan Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur, 14-15 Desember ini. Event ini, hadiri ribuan bikers dari berbagai daerah yang gabung dengan beberapa rider tamu, dari Bucek, Alit Susanto, Belo Gastank dan Angela Lorenza, model yang juga menggemari dunia roda dua.



Sebelumnya, Suryanation Motorland Ridescape sukses digeber di kota Medan dan Makassar, dan Coban Rondo di Malang, menjadi tempat terakhir perhelatan biker riding dan gathering, yang menggabungkan kegiatan touring dan camping tersebut.

 

Kawasan wisata Coban Rondo sendiri dikenal memiliki air terjun indah di ketinggian 1135 meter di atas permukaan air laut. Area pegunungan yang dipenuhi pepohonan rindang, serta jalan berliku, menjadi daya tarik sendiri ketika para bikers harus melewatinya menuju lokasi acara.

 

RIDING BARENG. Jelajah tempat-tempat eksotis di nusantara.



"Selama ini, Suryanation Motorland Ridescape telah mendapatkan apresiasi tinggi dari para bikers, terutama di dua kota sebelumnya yaitu Medan dan Makassar, yang mana acara ini dipadati oleh bikers yang hadir dari berbagai kota sekitar. Berbagai kegiatan yang kami siapkan banyak disukai oleh para bikers terbukti dari tingginya antusiasme komunitas dan bikers yang melakukan pendaftaran," ucap Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

 

CAMPING GROUND. Diikuti ribuan bikers.



Nah, di Suryanation Motorland Ridescape kali ini, banyak kegiatan yang dilakukan. Motocamp, merupakan Lebarannya Para Bikers yang diisi oleh bermacam giat seru seperti, dari Bikers Rendezvous & Camp, Fun Race & Games, BBQ Party, dan juga Inspiration Talk dari komunitas. Seperti event di Medan dan Makassar, digeber juga sesi Bon Fire yang menjadi kegiatan puncak acara. 

 

Dan pastinya, penampilan dari Andra & The Backbone akan menghibur semua bikers yang datang.  Menjelang akhir tahun ini kami berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda yang ditunggu-tunggu oleh para bikers, tidak hanya untuk berkumpul saja tetapi juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka," tutup Rizky.




naskah/foto : tim/istimewa