JAMNAS IMCI SERI VII – TRAWAS : Reunian Akbar Ceperis Nusantara Membumi Mojopahit, Demi Kebangkitan Kembali Mati Suri Ceperis Negeri.

CEPERIS INDONESIA. Rapatkan Barisan, Tetap Kompak & Setia Kibarkan Bendera Ceper Nusantara.

Ratusan insan pelestari kultur modif anak negeri berhaluan ceper yang ternaung gayeng di bawah wadah IMCI (Ikatan Motor Ceper Indonesia), tepat pada Sabtu-Minggu, 09-10 November lalu melakoni aksi kumpul bareng dan bersilahturahmi di  Villa Siloam, Trawas, Pacet, Mojokerto.

 

FUN PERANG CEPER. Semarak Diikuti Oleh Ceperis Luar Jatim.

 

Tak lain dan tak bukan, mereka meritual acara Jambore Nasional yang ke-7 bersama ratusan panji komuni motor ceper dari berbagai penjuru nusantara yang tumplek blek menjadi satu, demi mempererat tali persaudaraan dan mengibarkan eksistensinya untuk melestarikan aliran modif asli Indonesia ini.

 

”Untuk Jambore Nasional ke-7 ini, kami sepakat mengadakannya di wilayah Jawa Timur yang notabene sebagai tempat sakral lahirnya kultur modif motor ceper di Indonesia dan sekaligus menghidupkan kembali euforia dunia ceperis Jatim yang mulai meredup tak seperti di wilayah lain,” cuap Rizal Paluy dari komunitas MOCCA Palangkaraya yang juga hadir sebagai sang Presiden IMCI periode 2017-2019.

 

MOMEN LEPAS JABATAN PRESIDEN & WAPRES IMCI. Pelimpahan Wewenang Kepemimpinan Untuk Ucil Asterix & Adie Bomm’z, Disaksikan Langsung Gubernur IMCI Se-Indonesia.

 

 

Serunya, tak hanya komunitas ceperis saja yang menghadiri acara Jamnas kali ini, coz komunitas lain pun juga turut meramaikan hajatan akbar ini hingga tercatat total ada 274 komunitas yang hadir menghajatinya. Di kesempatan ini dilaksanakan juga agendakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden IMCI priode 2019-2021 dan setelah bermusyawarah mufakat bareng para gubernur IMCI dari masing-masing wilayah, akhirnya terpilih nama Fery Ucil dari komunitas Asterix Bekasi yang akhirnya terdaulat menjadi Presiden dan Adie Kubil dari komunitas Bomm’z Bogor sebagai Wapres IMCI anyar.

 

ENTERTAINMENT. Perform Live Dangdut, Hibur Para Ceperis Untuk Bergoyang Ria.

 

Makin menghangatkan suasana, di dalamnya juga digelar acara fun games perang ceper yang dihibur pula dengan alunan musik reggae serta lantunan dendang musik dangdut yang sontak membakar semangat ngefun abiz all ceperis hingga larut bergoyang ria. ”Dengan adanya acara Jamnas IMCI seri 7 ini, diharapkan bisa me-regenerasi ceperis baru dan menghidupkan kembali mati surinya segenap ceperis lama untuk kembali bersemangat satu mengibarkan eksitensi motor ceper di negeri ini,” tutup Faisol Ahmad sang gubernur IMCI Jatim yang juga ceperis komunitas CFM (Ceper Family Mojokerto).   

 

Foto / Teks : Dio Smart Boy

 

JAWARA APRESIASI JAMNAS IMCI SERI VII

FUN GAMES PERANG CEPER :

1. 02  Arul  CCSM  Bogor

2. 12  Andri  Mocesa  Salatiga

3. 09  Bob  THEPEK  Sukabumi

 

THE BEST APPRECIATION :

THE BEST OLD CEPERIS

Bojes  Cetar  Denpasar

THE FURTHEREST MOTO EXTREME

Rahmat  BEJ_JOL  Lampung

THE FURTHEREST MOTO CEPER

Mamik  MOCI  Baturaja