3RD ANNIVERSARY PAGUYUBAN OTOMOTIF JOMBANG : Terkemas Seru Jadi Pesta Rakyat Otomotif Kota Santri.

JOMBANG OTOMOTIF FESTIVAL. Disemarakkan Bareng Car Modification Contest & Disesaki Peserta Dari Seputaran Jatim.

Rayakan momen sakral hari jadinya yang ke-3 tahun, Paguyuban Otomotif Jombang a.k.a POJmenggelar event seru bertitle Jombang Otomotif Festival” tepat pada Sabtu, 09 November kemarin.

 

CLASS CATEGORY SAFETY TOURING. Mendominasi Jadi Peserta Terbanyak Di Motor Modification Contest.

 

Sesuai tittle yang digaungkannya, ajang keren ini memang sengaja dikemas gayeng demi memberikan wadah serta sebagai apresiasi kepada segenap insan pecinta otomotif baik roda empat maupun  roda dua khususnya se-Jombang raya dan sekitarnya. Tak hanya itu saja, misi lain dari gelaran ini adalah untuk memberi hiburan dan mengenalkan kepada masyarakat Jombang tentang keseruan dan kreatifitas positif dalam dunia otomotif.

 

SQUAD POJ. Kompak & Bersatu Padu Menyukseskan Event Jombang Otomotof Festival.

 

Dan di tahun ini, segenap tim sukses Jombang Otomotif Festival sengaja memilih lokasi Auditorium Undar Jombang untuk menjadi saksi keseruan acara yang di dalamnya terselip beragam hiburan seru, mulai dari Car Modification Contest, Car Audio Contest, Jeep Modification Contest, Motor Modification Contes dan Bazar Otomotif.

 

PROSESI POTONG TUMPENG ANNIV. Sakral Dilakoni Kusnul (Media POJ), Rozi (Kordinator Keamanan POJ), Adoy (Ketua POJ), Ipda Sartono (Kanit Dikyasa Satlantas Polres Jombang), Gus Indris (Penasehat 1 POJ), Gus Sentot (Penasehat 2 POJ) & Om Bandit (Tatib POJ).

 

”Untuk tahun ini, kami selaku panitia yang sejatinya adalah member komunitas mobil dan motor se-Jombang ini, ingin menyuguhkan acara yang lebih meriah dibanding kemasan acara tahun sebelumnya,” tutur Adoy sang ketua POJ. Dan beneran terbukti dengan tercatatnya jumlah peserta mobil terhitung 76 register yang terparkir rapi di venue outdoor dan untuk peserta motor terhitung ada 65 regiter yang terparkir rapi di venue indoor.

 

 LIVE MUSIC DANGDUT. Bius Asoy Asyik Tuk Bergoyang Gayeng All Audience.

 

 

Ucap terimakasih pun terucap tulus dari segenap tim panitia, ”Terima kasih sebanyak-banyaknya kami haturkan kepada segenap insan pecinta otomotif yang mendukung, memeriahkan dan membantu kesuksesan event ini. Dan tak akan berhenti di sini saja, di tahun depan akan kami gelar event yang tentunya lebih meriah lagi dan tak hanya menyasar pecinta otomotif se-Jombang saja, coz kita ingin mencangkup pecinta otomotif se-Jawa Timur,pungkas Adoy.

 

Foto / Teks : Dio Smart Boy

 

BEST REGARD :

UNDAR Jombang, PT Djarum, Indoperkasa, Mogaz Car Audio, Telkomsel, GDZH Custom Cycle, CAN, Ototrend.com

 

JAWARA KEREN JOMBANG

KELAS SAFETY TOURING :

1. 18  CB150R  Tri Rifaldi  CSF  Surabaya

2. 23  Beat  Elven  Bahul Garage  Jember

3. 19  V-Ixion  Yuda  Jaranan Custom  Jombang

 

KELAS DAILY USE MODIFY:

1. 33  Ninja  Albi Putra  Fenz Nom  Lamongan

2. 30  Vario  Zanuri  B2 Variasi  Jombang

3. 28  GL100  Bayu  DTR  Lamongan

 

KELAS CUSTOM/EXTREME :

1. 04  CB125  Didik Setiawan  Kediri

2. 05  Soul  Whinanto  WAC Modified  Jombang

3. 01  Mio  Yunus  Eko Bengkel  Jombang

 

KELAS SPORT MODIFY :

1. 64  R15  Syukron  Y-RON Modifikasi  Jombang                          

2. 65  CBR1000  Riko Tama   Jaranan Wrapp  Jombang

3. 04  CB150R  Edi  Malik Custom  Mojokerto