FEDERASI OTOMOTIF MALANG FEAT BARAT ENTERPRISE : Siap Sambut 17th Anniversary Bareng WAW FesTeaval, Prepare Kerahkan 2000 Bikers.

SAMBUT 17th ANNIVERSARY FOM & WAW FESTEAVAL 2019. Rapat Bersama 17 Wakil Komunitas & Club Beserta Management Barat Enterprise.

Tak terasa sudah 17 tahun pataka Federasi Otomotif Malang berkibar di bumi Arema Malang sebagai pewadah aspirasi berkomuni otomotif all insan Otongalamania.

 

Tak hanya berkat kepemimpinan seorang bapak otomotif Malang, Djoni Bambang Sucahyono, namun juga berkat kesadaran dan semangat ‘bersatu untuk bersama eksis’ dari segenap anggota keluarga besar FOM yang hingga detik ini sudah merangkul sedikitnya 102 panji komunitas Otongalamania.

 

KONSOLIDASI BERSAMA KELUARGA BESAR FOM. Dilakoni Gayeng Di Cheese Bury Kopitiam Malang.

 

Untuk menyambut euforia persatuan utuh keluarga besar FOM hingga mampu menginjak usia 17 tahun, tepat pada Minggu, 03 November kemarin, beberapa perwakilan komunitas dan klub Otongalamania mengadakan pertemuan gayeng di Cheese Bury Kopitiam di Jl. Dr. Sutomo 26, Kav. C1-5 Malang tepat pada pukul 19.30 WIB.

 

“Bersama perwakilan 17 panji komunitas dan club anggota FOM, kami di sini ingin mensinergikan sebuah acara akbar dengan mengkolaborasikan pesta rakyat Otongalamania bareng sebuah ajang festival teh bertajuk WAW (Wisata Agro Wonosari) FesTeaval 2019 yang dimotori oleh Barat Enterprise yang rencananya siap digelar pada 7-8 Desember mendatang di wisata kebun teh Wisata Agro Wonosari Malang,” buka Om John, presiden FOM didampingi Agung dan Tia 'Barat Enterprise'.

 

BIRTHDAY SURPRICE. Perayaan Kecil Ulang Tahun Om John FOM Yang Ke-62 Tahun Diiringi Segenap Doa Kebaikan Dari Seluruh Bikers. 

 

Yup, dalam dua hari gelaran festival teh ini, Barat Enterprise telah mempersiapkan sebuah kemasan acara spesial yang benar-benar siap disulap sebagai pesta rakyat pecinta teh dan pecinta otomotif. “Karenanya, kami begitu bersemangat untuk merangkul Federasi Otomotif Malang, untuk berjalan bersama mensukseskan festival ini dengan ragam kemasan edukatif, kompetitif dan tentunya entertaining,” sambut Agung Sulistyo, GM Barat Enterprise.

 

Di dalamnya akan dikemas beragam agenda kegiatan otomania, seperti camping ground, coaching clinic modifikasi, otokontes, painting and engraving show off serta bazaar produk otomotif, “Pastinya siap kita kombain seru bareng kopdar pengusaha teh nasional, lomba kreasi teh, fun bike, tea walk, tenant expo, fun game yang memperebutkan beragam doorprise dan yang terkeren adalah suguhan entertain dengan mendatangkan banyak guest star entertainer level nasional,” imbuh Diah Ayu Satiarini ‘Barat Enterprise’.

 

Tak tanggung-tanggung, dalam 2 hari gelaran WAW FesTeaval ini, Barat Enterprise siap mendatangkan jajaran artis nasional, diantaranya Ady Ex Naff, Anji, Roy Jeconiah ‘Boomerang’, Felix Irwansyah, Iluk dan Guyon Waton. “Tentunya akan menjadi sebuah sajian spesial yang siap mengajak segenap keluarga besar pecinta otomotif dan warga Malang untuk berpesta rakyat bareng,” lugas Agung diamini Tia yang menyaipkan 3 main stage di ajang WAW FesTeaval mendatang.

 

AGUNG BARAT ENTERPRISE, OM JHON FOM & TIA BARAT ENTERPRISE. Siap Berkolaborasi Aktif Wujudkan Pesta Rakyat Otongalamania & Masyarakat Pecinta Teh Malang Raya Di Ajang WAW FesTeaval 2018 & 17th Aniversary FOM.

 

“Terpenting, segenap persiapan, koordinasi dan konsolidasi harus dimaksimalkan balik dalam tubuh intern keluarga besar Federasi Otomotif Malang serta Barat Enterprise agar agenda kegiatan perayaan ulang tahun ke-17 FOM mendatang bisa benar-benar terlaksana dengan sukses dan mampu bersinergi apik bareng hajatan WAW FesTeaval,” pungkas Om John yang sepakat bareng untuk mengerahkan 2000 bikers Otongalamania dan juga tamu Bikers zona Jatim raya.

 

Foto / Teks : Tito Monster  

 

BEST REGARD :

Climaxx, DMI Malang, Sedulur Plat N, MCM Family, MR. Mo, YNCI Chapter Malang Raya, VMC, V-Mom, Mamicc, HBC, CCI Malang, MSC Spot, AHPI Malang Raya, Grave Digger 999MC, NCC, BRAM, TCI / BMC.