3rd ANNIVERSARY HONDA CIVIC TURBONESIA - SEMARANG : Disemangati Misi Sosial Bareng Penghijauan Demi Unggah Kekuatan & Persatuan Otomania.

3rd ANNIVERSARY CIVIC TURBONESIA. Dirayakan Meriah Di Kota Atal semarang pada Sabtu, 26 Otober 2019.

Kompak dengan balutan seragam serta aura kekeluargaan erat, nampak kuat di segenap insan otomania yang tergabung dalam panji Honda Civic Turbonesia. Terlebih lagi ketika mereka menggelar perayaan sakral anniversary ke-3 tepat pada Sabtu, 26 Oktober 2019 kemarin.

 

Mengunggah tema sakral anniversary “As Strong As Tree”, ternyata di dalam perayaannya, begitu dilakoni positif dengan menggelar ajang bakti sosial dengan penanaman seribu bibit pohom mangrove sebagai kepedulian untuk menjaga bumi tetap hijau di wilayah kritis kegersangan di Semarang.

 

BAKSOS PENANAMAN SERIBU BIBIT MANGROVE. Upaya Reboisasi Demi Tumbuhkan Kesadaran Cinta Bumi.

 

“Gelaran anniversary dengan unggahan tema ini, sengaja kami rangkai dalam rangka mendukung komitmen kami untuk menjadi komunitas yang bisa berdiri kokoh sekaligus tetap memegang teguh cinta kami terhadap bumi,” sambut Rizky, Ketua Umum Civic Turbonesia.

 

Dibuka dengan prosesi touring all member dari kota masing-masing, hajatan akbar ini ternyata juga dimeriahkan dengan kehadiran berbagai chapter Civic Turbonesia, diantaranya dari Jakarta, Bandung dan  Karawang yang berkumpul di KM 102 Cipali, serta beberapa chapter wilayah Jatim yang berkumpul di KM 726 Tol Surabaya Mojokerto.

 

PENGHARGAAN MELINTAS KOMUNITAS. Bukti Civic Turbonesia Junjung Tinggi Perbedaan Demi Persatuan. 

 

Semua member pun menggelar touring bersama untuk berkumpul satu di kota Semarang lengkap dengan bantuan patwal. Tercatat, dalam agenda touring menuju Semarang ini, dihadiri tak kurang dari 55 mobil Civic Turbo beserta 100 peserta yang di dalam kegiatan anniversary ini juga melakoni ritual tamasya ke beberapa lokasi wisata icon kota Semarang.

 

Memasuki puncak acara yang digelar di Hotel Patra Semarang, dilaksanakan beberapa agenda acara, seperti gala dinner, pengesahan dan pembagian official member kit kepada member yang sudah teregistrasi, dan pastinya bagi-bagi doorprize dan grand prize untuk member Civic Turbonesia dan komunitas undangan dari saudara semerk Honda bahkan komunitas kendaraan roda empat lintas merk.

 

Tampak hadir, beberapa chapter khususnya pecinta brand Honda serta beberapa komunitas di luar Honda Civic seperti komunitas Grand Civic Family, FD Squad, ES Squad, CR-V Club Indonesia, Indonesian Civic Estillo (ICE), Pajero Owner Community (POC), hingga komunitas pecinta Toyota Yaris. 

 

MEMBER SETIA CIVIC TURBONESIA. Harapkan Eksistensi & Kesolidan Demi Nama Besar Komunitas Menjalur Positif.

 

“Ini merupakan wujud kekompakan dan silaturahmi komunitas otomotif di Indonesia yang wajib terjalin demi satu kata persatuan. Harapan ke depan, dengan bertambahnya usia, keluarga Civic Turbonesia akan semakin eksis danmenjadi komunitas otomania positif yang mampu jadi inspirator komunitas otomania lainnya,” pungkas Rizky, Ketua Umum Civic Turbonesia.

 

Teks / Foto : Mas Don