AGYA AYLA HOLIC JOGLOSEMAR : Geber 2nd Anniversary, Pererat Persaudaran & Kekeluargaan.

AGYA-AYLA HOLIC. Rayakan 2nd Anniversary.

Sebagai sebuah komunitas yang mewadahi pengguna Toyota Agya & Daihatsu Ayla khususnya di daerah Joglosemar (Jogyakarta, Solo  Semarang), Agya Ayla Holic Joglosemar berusaha semakin menunjukkan kesolidannya.

 

Ini terbukti komunitas Agya Ayla Holic Joglosemar yang resmi terbangun sejak 18 Juli 2017 ini menggelar agenda anniversary keduanya.

 

TUMPLEK BLEK. Gathering pemakai Agya dan Ayla.



Hari jadinya ke-2  ini dirayakan dengan acara meriah, bertempat di Agrowisata Amanah Karangpandan Karanganyar Minggu, 13 Oktober 2019 lalu. Acara family gathering dan 2nd Anniversary Agya Ayla Holic JogLosemar ini dihadiri sebanyak 60 mobil serta diikuti 80 peserta.

 

Tentu saja, karena diseting sebagai event anniversary, banyak acara-acara meriah dengan keseruan didalamnya. Ini bisa dilihat dari adanya serangkaian fun game yang rame dan gayeng, diantaranya permainan estafet balon berisi air dan pertandingan bola air, sehingga membuat suasana kekeluargaan semakin guyub dan solid.

 

PERMAINAN. Fungames melatih kekompakan.



"Kegiatan ini guna untuk lebih mengakrabkan dan mempererat tali persaudaraan, jadi dengan adanya ini kita semakin dekat dalam sebuah prinsip kekeluargaan dan memiliki motto yaitu Not a club, just for fun, just for sharing," jelas Ilham Cing-Cing dan A.Husada selaku panitia Family Gathering 2rd anniversary.

 

KESERUAN ACARA. Santai tetapi tetap gayeng.

 
Memang, komunitas ini berusaha menekankan kesolidan lewat kekeluargaan, tanpa embel-embel dan aturan kaku. Sehingga  dalam komunitas ini tidak adanya susunan kepengurusan, tanpa ada Kartu Tanda Anggota  serta tidak adanya juga AD - ART komunitas. Ditambah lagi tidak adanya kopdar wajib & tidak ada iuran kas tiap minggu, yang penting semua berjalan dengan guyup, kompak dan benar-benar seperti keluarga.


 



naskah/foto : Why