TOYOTA SEBANGSA FUN TRIP SEMARANG : APRESIASI TINGGI UNTUK PECINTA TOYOTA KOTA ATLAS SEMBARI ANGKAT DESTINASI WISATA SEMARANG.

PELEPASAN PESERTA FUN TRIP SEBANGSA AVANZA-VELOZ KOTA SEMARANG. Dilakukan Langsung Oleh Marketing Division Head Nasmoco Group, Herybertus Budi Siswanto & Adrian Permana, Area Coordinator Region Jateng-DIY PT Toyota Astra Motor (TAM).

PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Nasmoco Group menggelar event Sebangsa Avanza Veloz Festival pada Sabtu, 28 September 2019 di Kota Semarang yang tercatat menjadi tuan rumah rangkaian program acara Toyota Sebangsa Fun Trip ke-6 dari 11 kota se-Nusantara.

 

 “Event Toyota Sebangsa Fun Trip ini kami adakan di 11 kota besar di Indonesia, salah satunya di kota Semarang sebagai wujud apresiasi bagi pengguna Toyota Avanza dan Veloz khususnya di Semarang dan umumnya di Jateng-DIY. Juga kami gelar mulai di kota Medan yang nantinya akan finish atau berakhir di Jakarta,” jelas Herybertus Budi Siswanto, Marketing Division Head Nasmoco Group didampingi Adrian Permana, Area Coordinator Jateng – DIY PT Toyota Astra Motor (TAM).

 

 

PESERTA FUN TRIP SEBANGSA AVANZA-VELOZ SEMARANG. Semarak Bareng 120 Pecinta Avanza-Veloz, Kunjungi & Promosikan Destinasi Wisata Kota Semarang.

 

Rangkaian ‘Sebangsa Avanza Veloz Festival’ ini terbagi dalam tiga sesi kegiatan, berupa Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival. Acara fun trip Sebangsa atau “Semakin Bangga Sama-Sama” di kota Semarang kali ini diikuti sebanyak 120 peserta yang dilepas start dari area Transmart Setiabudi, Banyumanik, Semarang untuk melakukan perjalanan menyusuri destinasi wisata wajib yang harus dikunjungi, seperti Sam Poo Kong dan Masjid Agung Jawa Tengah.

 

Selain dua land mark wisata di Semarang tersebut, peserta fun trip juga diharuskan menyusuri atau mengenalkan sebanyak 5 lokasi wisata yang dianggap peserta sangat potensial, dengan cara berfoto sembari mengunggahnya ke media sosial untuk mengenalkan destinasi baru wisata di kota Semarang.

 

“Potensi wisata di Semarang sangat berkembang pesat, jadi penting dan perlu kita perkenalkan ke masyarakat, salah satunya dengan kegiatan ini. Tak terlepas dari segi penjualan Avanza Veloz di kota Semarang yang juga terbilang tinggi,” tutup Hari Setyawan, CR Marcomm Dept Head Nasmoco Group sembari menginfokan jika grandprize dari event Fun Trip diundi secara nasional di akhir periode, berupa 1 unit Toyota Veloz.

 

Foto / Teks : Why Twin