TOYOTA AVANZA CLUB INDONESIA ( TACI ) : Rayakan Ultah ke-6, Geber Tema Grow Up Together

Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) genap berumur enam tahun. Puncak dari 6th Anniversary komunitas pengguna dan pencinta Toyota Avanza tersebut, digeber perayaan serempak di 40 kota besar di Indonesia, yang mana salah satu tempat pusat perayaannya diadakan di Plaza Semanggi Jakarta, awal September lalu, yang mana sukses dilakukan dengan beragam acara menarik.

 

PENGURUS & FOUNDER TACI. Semakin guyup dalam grow up together.



Tema perayaaan ulang tahun TACI ke-6 ini, Grow Up Together yang mengusung semangat Togetherness (kebersamaan), Automotive (otomotif), Charity (aksi sosial) dan Im Driving With Manners (safety driving). Di acara anniv ini, dihadiri cukup banyak undangan, termasuk dihadiri Dewan Penasehat Pusat sekaligus Founder TACI, Pengurus Pusat TACI dan ratusan member TACI dari berbagai daerah di antaranya wilayah JABODETABEK, CILEGON-SERANG, KARAWANG, GARUT, BANDUNG, SUKABUMI, MALANG, MALUKU, AMBON dan lain lain. 

 

Hadir juga Kepala Seksi Organisasi DIT Advokasi BNN Bp. Guntur Maulana, Perwakilan IMI Bp. M. Zoel D Mastana selaku  Sekretaris Mobilitas dan Wisata, dan ketua IPSI Gajah Putih Bp. Suhandi. Tak ketinggalan, Ketua IAS dan Ketua IAS Bekasi, Ketua Umum The Hobbit, Humas Auto Club Banten serta G-Force Battery.

 

DONASI KE ANAK YATIM. Salah satu bentuk kepedulian TACI kepada sesama.




Acaranya sendiri dibuka oleh Ketua Umum TACI, sambutan dari dewan penasehat TACI, Perwakilan IMI dan Perwakilan BNN, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Mars TACI, doa, pemotongan tumpeng, doorprize dan sebagainya.

 

Selain itu, diadakan juga lomba video ucapan selamat ulang tahun yang kreatif dan harapan harapan ke depan untuk TACI serta himbauan untuk STOP NARKOBA dan Salam 1 Cita 1 TACI yang di upload bisa sendiri atau per chapter dan diposting pada media sosial dengan hastag #6rowuptogetherTACI, #6thAnniversaryTACI dengan hadiah voucher belanja.

 

 

HIBURAN. Geber salah satu olahraga tradisonal, pencak silat.

 


"Acara seperti kita selalu kita gelar untuk mempererat kekeluargaan member TACI. Semoga TACI makin kuat, solid, sukses dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara sesuai slogan TACI Driving With Manners," tutur Ubaidilah selaku ketua umum TACI.

 

SUASANA ANNIVERSARY. Seru dan semarak dengan beragam acara.




Lebih semarak, acara anniversary ke-6 ini juga digeber banyak acara, seperti mini-kontes antar member TACI yang diikuti oleh 20 KR4 Avanz, dengan Kategori 1Cita 1 TACI, DWM Award, KreatifiTACI, Pertunjukan Kesenian Tradisional IPSI GAJAH PUTIH, hingga donasi (Charity TACI Peduli) kepada anak yatim piatu Yayasan ISTAQIM Jakarta Selatan. Selain itu, ditunjukkan pula modern dance dari Garasi.id, live music dari Plaza Semanggi.

 



naskah/foto : punk/istimewa