PIMMI XIII 2019 : Konsisten Geber Otokontes, Demi Tradisi Tahunan Kampus ITATS Surabaya

Cukup banyak instansi pendidikan tinggi yang bisa membikin acara gahar. Namun, hanya sedikit kampus yang bisa terus menjaga konsistensi nama eventnya. Satu diantaranya, Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya ( ITATS ). 

 

Ditunjang lokasi kampus yang strategis di bilangan Arif Rahman Hakim, ITATS cukup konsisten dengan event tahunan mereka, yakni Pekan Ilmiah Mahasiswa Mesin ITATS, yang salah satunya dengan acara kontes modifikasi.



SUASANA. Semarak dengan band performance.




Bisa dibilang, "Pekan Ilmiah Mahasiswa Mesin ITATS" atau lazim disingkat PIMMI, merupakan satu agenda tahunan ITATS yang notabene menjadi satu-satunya event tradisional para mahasiswa mesin ITATS.

 

2019, PIMMI pun memasuki penyelenggaraan ke-13 kalinya, dan tetap dengan subevent khas mereka, kontes modif motor.  "Sebenarnya, cukup banyak rangkaian acara dalam PIMMI XIII ini, dan khusus modifikasi kita geber 15 September silam," tukas M.Afrizal Rahman, ketupel PIMMI XIII.

 

KONTESTAN. Selalu jadi agenda tahunan, konsisten di angka ratusan peserta.




Lebih spesifik ke acara kontesnya, di PIMMI XIII ini lebih seru dengan penambahan kategori otokontes yang lebih banyak. "Ini upaya kita menjawab tantangan dari modilover yang menginginkan event kita dikemas dengan kelas yang lebih banyak, alhasil total tercatat ada 108 peserta dari delapan kategori, sekaligus untuk memperebutkan juara dan empat  best nominee otre style," buka Adhi Prastifiya Romadon selaku ketua divisi kontes.

 

MUSIK REGGAE. Sukses membius penggila modifikaai Surabaya.




Keseruan persaingan di balik police line juga dilengkapi dengan asiknya alunan musik reggae from maestronya yakni Mama Say Reggae. "Tepat di puncak acara, semua peserta dan pengunjung yang hadir begitu enjoy dan kompak ikut menyanyikan lagu "Santai" yang di bawakan Mama Say Reggae," tambah M.Afrizal Rahman sang ketupel PIMMI XIII.

 

KRU PANITIA. Kompak demi kesuksean acara.




Suksesnya PIMMI XIII tak luput dari kompaknya 80 panitia angkatan 2016 - 2018 serta alumni dan para senior. "Tak lupa juga para sponsor, LA Zone, Hydrococo, Kopiko 78°, Le Minerale, dan Ototrend.com yang selalu membimbing dari mulai perencanaan event hingga penutupan. Semoga next time bisa lebih sempurna dan luar biasa," tutup kompak kepanitiaan PIMMI XIII.



naskah/foto : tim