Honda PT. MPM : ROAD TO PCX CELEBRATE DAY & DIMERIAHKAN 250 BIKERS MENDEKLARASIKAN HPCI CHAPTER KEDIRI

 

Road to PCX Celebrate Day. Dihadiri 250 bikers PCX & sekaligus prosesi deklarasi HPCI chapter Kediri.

 

 

Sebagai apresiasi ke konsumen loyal Honda, khususnya pengguna PCX yang diluncurkan sejak Juni 2010, sebagai pionirnya skutik premium di Tanah Air. Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, kembali mengadakan special event, dengan mengusung tema Road To PCX Celebrate Day 2019.

 

 

Even spektakuler kental dengan atmosfir milenial dan stylish ini, diadakan oleh Honda PT. MPM bersama komunitas PCX Jatim, sebagai rangkaian kegiatan deklarasi pembentukan komunitas HPCI chapter Kediri. Hal demikian, relevan ketika dijadikan sebagai indikasi makin meningkatnya pangsa pasar PCX di tanah air.  

 

Prosesi deklarasi HPCI chapter Kediri. Disaksikan 250 bikers PCX & berlangsung khidmat.

 

Berlangsung meriah di Exo Garden Café, Kediri (16 Juni 2019), dengan puncak even yang rencananya diadakan di bulan Juli 2019. Diikuti oleh 250 peserta yang berasal dari member komunitas Honda PCX seluruh Jawa Timur. Juga berlangsung  gathering dan Halal Bihalal antar member komunitas HPCI, serta deklarasi komunitas HPCI chapter Kediri.

 

Untuk menyemarakkan special event dalam rangka merayakan 9 tahun kehadiran Honda PCX di Indonesia, kami juga mengadakan Instagram Photo Contest yang berhadiah uang tunai pada waktu road show. Jadi, para member bisa mengaktualisasikan style secara kompleks, baik sisi fashion, icon kota Kediri sebagai background, bersama PCX.

 

Bikers PCX berada di Simpang Lima Gumul Kediri. Pas menjadi background icon Kediri bagi bikers peserta Instagram Photo Contest.

 

“Prinsipnya, peserta dapat mengikuti Instagram Photo Contest dengan mengirimlan foto yang menunjukkan aktivitas bersama Honda PCX, ” terang Suhari Marcomm & Development Division Head Honda PT. MPM.

 

Sipnya, di akhir acara juga digelar rolling city, dengan mengambil start dari cafe menuju Simpang Lima Gumul, Kediri sebagai icon kota Kediri yang tenar dikenal masyarakat luas.

 

 

Honda PCX Makin Diminati

 

Sejak diproduksi di dalam negeri, Honda PCX semakin banyak peminatnya, selain loyalis Honda juga makin agresif menjadi komoditas pengguna roda dua yang sebelumnya menggunakan non matic. Fenomena ini berlangsung merata di seluruh wilayah tanah air.

 

Penjualan Honda PCX selama 9 tahun. Makin diminati konsumen yang membutuhan kendaraan praktis, kaya fitur & nyaman.  

 

Desain elegan dengan beragam fitur yang canggih membuat pengguna skutik banyak yang memesannya di seluruh Indonesia. Apalagi setelah tes ride, setelah kenal sensasi comfort-nya  yang superior, dijamin pasti jatuh cinta.

 

Honda PCX menjadi pilihan pecinta big scooter premium, itu lantaran PCX mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa, gaya hidup dan trend otomotif masa kini.

 

Apalagi warna Honda PCX komplit, sukses sebagai refleksi segmen remaja milenial hingga exmud yang dipacu tampil perfect dan maskulin. Hadir dengan pilihan warna yaitu Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red, Sophisticated Matte Silver dan warna terbaru Magnificient Matte Brown.

 

Sipnya, kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.      pid