H. Suryono Pane. SH - EJM SP Wong Deso, Gunung Gangsir, Pasuruan : TRADISI BERBAGI DI BULAN SUCI & BAHAGIAKAN MASYARAKAT MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 2019

 

 

Buka bersama & berbagi donasi. Sudah menjadi tradisi keluarga besar EJM SP Wong Deso, Gunung Gangsir, Pasuruan di setiap tahun & mengajak masyarakat ikut peduli mengangkat perekonomian masyarakat Gunung Gangsir, Pasuruan yang kurang mampu.

 

 

Sudah menjadi tradisi di setiap tahun H. Suryono Pane. SH, tokoh masyarakat Gunung Gangsir, Pasuruan, menggelar kegiatan sosial. Hal demikian memang sudah menjadi trade mark H. S Pane sapaan bekenya, selalu intens dengan kegiatan yang berunsur sosial. Spesial yang satu ini H. S Pane dikenal loyal tanpa batas.

 

 

Pria yang identik dengan gebrakan spektakuler lewat dibangunya sirkuit EJM SP Wong Deso dan menggelar even motocross skala nasional, di Gunung Gangsir, Pasuruan di setiap tahun itu, kembali mengundang masyarakat yang kurang mampu untuk diajak buka bersama di kediamanya, kawasan Gunung Gangsir, Pasuruan (29 Mei 2019).

 

Bersama sang ipar David Jovanka yang juga crosser MX2 Novice nasional, masyarakat golongan ekonomi lemah, didata detail. Sasaran kali ini anak-anak yatim piatu dan janda tua, selain diajak buka bersama, juga diberikan santunan berikut parcel.

 

H. Suryono Pane. SH & keluarga besar EJM SP Wong Deso, Gunung Gangsir, Pasuruan. Selalu setia menjalankan kegiatan sosial & sebagai wujud puji syukur atas berkah - ridhonya.

 

“Selain menjalankan ajaran agama untuk berbagi dengan sesama, kita mencoba mengupayakan masyarakat kurang mampu seputaran Gunung Gangsir, Pasuruan, bisa menyambut hari raya Idul Fitri 2019 dengan bahagia, ”sebut David.

 

Sisi lain, kita juga berusaha menebar influenz positif, agar hari raya Idul Fitri di tahun depan, kegiatan ini bisa diikuti dan menjadi contoh oleh masyarakat Gunung Gangsir, Pasuruan lainya yang merasa mampu untuk berbagi. “Prinsipnya, kita ingin bersama mengangkat perekonomian masyarakat Gunung Gangsir, Pasuruan agar lebih merata, ”tambah David.  

 

Di kesempatan ini, H. S Pane yang juga pengacara kondang di tanah air itu, turut menyampaikan puji syukur atas berkah dan ridhonya, yang diberikan di setiap menjalankan aktifitasnya selama ini. Dalam sambutanya, warga yang hadir kali ini turut diajak berinteraksi, terkait kelayakan fasilitas, infrastruktur dan prasarana, wilayah Gunung Gangsir, Pasuruan.

 

David Jovanka, H. Suryono Pane. SH & kolega.  Berusaha balans menjadi nakodha Persekabpas & tetap setia menggairahkan otomotif zona Pasuruan.

 

Dan ketika disinggung soal kapan digelarnya even EJM SP Wong Deso Motocross & Grasstrack Openchampionship 2019, Pasuruan yang menjadi tradisi tahunan dan biasa digelar bersamaan dengan HUT Kabupaten Pasuruan, H. S Pane menjawabnya di tahun ini pasti ada. Kemungkinan akan digelar di bulan 9 atau 10 - 2019.

 

Meskipun saat ini saya menjabat sebagai Manajer tim Persekabpas, tapi saya usahakan tetap balans dengan otomotif. Sebab, bagaimanapun juga otomotif bagi saya sudah mendarah daging sejak belia. Selain itu ada obsesi yang mendalam, untuk mengangkat motocross dan grasstrack menjadi bagian sport tourism Pasuruan, sekaligus sebagai upaya meregenerasi crosser - tracker asal Pasuruan, ”yakin Pria yang suka dengan brand Toyota itu.     pid