MAKIN UNTUNG GANTI BAN DI MOTOXPRESS & TAMBAHAN DISKON 50% UNTUK GANTI OLI MESIN

 

Outlet Motoxpress. Lokasi representatif, dengan standarisasi dilengkapi Tire Changer & nitrogen sebagai pengganti angin.


Makin tingginya mobilitas pengguna kendaraan roda dua seiring dengan momen mudik lebaran 2019, praktis dibutuhkan performa mesin prima dan tapak kaki yang layak pakai.

 

Selain, proses tune up, repair option part mesin yang mengalami penyimpangan, juga menjadi menu wajib untuk mengganti oli mesin baru. Selebihnya,  ban depan belakang, yang layak dimanjakan, agar perjalanan saat mudik makin safety dan nol problem

 

 

Logis ketika pengendara motor, lebih intens mengecek kondisi ban secara periodik. Jangan sampai patern ban motor yang digunakan sudah botak atau pecah-pecah. Ketika ban sudah aus atau pecah-pecah, maka ban tersebut sudah terhitung “kritis” dan harus segera dilakukan penggantian.

 

Ciri khas outlet Motoxpress. Ada logo besar Motoxpress warna hitam, logo IRC - Zeneos & dominan warna silver.

 

Tapi, ingat ya ! trend velg tipe cast wheel sebagai pasangan ban yang diboomingkan pabrikan motor, tak bisa ngawur dan asal-asalan, saat bongkar pasang ban.

 

Jangan sampai bibir velg cast wheel yang mulus jadi peyang atau cuwil. Termasuk, teknis pemasangan. Paling dibenarkan, saat bongkar pasangnya memakai special tools penunjang, atau yang beken disebut Tire Changer.

 

Sebab, dengan Tire Changer proses bongkarnya macam orang mijit, berlangsung mulus, hampir tak ada kontak yang menjurus ke pengerusakan velg. Sistem bukanya pakai teknik rotary, berlangsung singkat dan tak ada main kira-kira.

 

Outlet Motoxpress. Konsumen jadi lebih teredukasi saat penggantian ban & tak was-was velg peyang. 

 

Demikian saat pemasangan, bibir velg telapis teflon dan dibuat makin licin silicon, saat menyelipkan hill ban luar ke dalam dinding velg. Praktis, proses penataan atau seting lis tepi ban dengan bibir velg jadi makin presisi.

 

Kalaupun diputar dilihat dari depan atau belakang, ban tak lagi manggut-manggut, sebagai indikasi pemasangan ban yang senter dan benar.

 

Sipnya, semua outlet MotoXpress yang telah beroperasi menggunakan mesin Tire Changer, sebagai bentuk peningkatan keprofesionalan maintenance ban.  Bahkan, sekarang sudah berlangsung standarisasi pemakaian nitrogen. Selain itu, massa jadi lebih ringan dan peningkatan Psi tekanan angin ban (TAB) kian optimal diminimalisir.  

 

Info pastinya, MotoXpress merupakan jaringan toko ban independen berkonsep retail modern resmi PT. Gajah Tunggal Tbk. Hanya menyediakan produk ban motor IRC & Zeneos, tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Free biaya jasa bongkar pasang !

 

 

Kabar gembiranya, selama periode 24 Mei hingga 17 Agustus 2019, pengendara motor yang melakukan penggantian ban IRC atau Zeneos di MotoXpress, akan mendapatkan voucher potongan diskon 50% setiap pembelian oli mesin merek Gulf.

 

Sebaliknya, setiap pembelian oli Gulf di MotoXpress akan mendapatkan voucher potongan diskon pembelian ban IRC atau Zeneos maksimal Rp 10.000 (syarat dan ketentuan berlaku). Praktis, buat pemudik bisa memanfaatkan peluang emas ini, untuk merawat tapak kaki dan mesin bebek, matic atau sport kesayangan.    pid

 

 

Promo ini hanya berlaku di MotoXpress

Populer Ban, Jl. Kebon Jeruk III NO. 79, Maphar, Taman Sari, Jakarta Pusat

Warung Ban, Jl. Bahagia Raya NO. 8, Depok, Depok

Asia Motor,  Jl. Raya Bogor KM. 27, Jakarta Timur

Purnama Motor, Jl. Raya Penggilingan NO. 14, Cakung, Jakarta Timur

Rajawali Motor, Jl. Arif Rahman Hakim NO. 19B, Cianjur

MBS Motor, Jl. Buah Batu 139, Bandung, Bandung

                       

Contact Centre (Senin – Jumat  08 : 30 – 16 : 00)

- GT Care : 021-3862273

- Kevin : 0812-9890-5452