Ninja Owner Surabaya : CARI TANTANGAN DI BULAN RAMADHAN !

 

 

Ninja 250 Owner Surabaya. Influencer racing berlatar belakang hobi & sekaligus penggiat sosial di segmen penghobi racing, berusaha tampil balans.

 

 

Ada kabar panas bro, Sabtu 1 Juni 2019 mendatang Doni Hulk Presiden Ninja Owner Surabaya, Ogenk, Dave, Hari Sate Moge, Anton dan yang lain, menggelar tantangan terbuka.  Tantangan kali ini ditujukan ke semua rider yang biasa berlaga di Track day, SDC dan rider-rider penyuka kecepatan di seluruh Surabaya dan sekitarnya.

 

Tantangan ini tak dipakai buat mencari sensasi atau sekedar viral cari follower, tapi lebih dari itu, Doni menantang seluruh rider penyuka kecepatan untuk tampil peduli.

 

 

 

 

Nggak nyambung bro, tantangan sama peduli, maksudnya apa nih ? “Maksudnya tantangan untuk peduli bersama dan berbagi di bulan suci ini, makanya baca sampai selesai, ”kata Doni dengan nada tinggi. Kalau sampeyan merasa peduli,  ayo dan silahkan merapat ke Hotel Varna, Jl. Tunjungan, Surabaya.

 

Doni Hulk Presiden NOS. Semoga di bulan suci Ramadhan 2019 ini menjadi awal membangun hubungan lebih baik & tak sekedar kenal sebagai rival di lintasan.

 

“Saya ingin, sosok penyuka kecepatan tampil pasang badan, untuk berbagi takjil. Oh ya termasuk pentolan-pentolan yang biasa bikin even berunsur speed, ayo silahkan merapat, ”lontar Doni.

 

Sebab, obsesi ini terhitung sudah di dua tahun silam, ingin digagas NOS, tapi selalu belum ada kesempatan. Semoga di tahun 2019 ini, tepatnya di Sabtu mendatang (1/6/2019), rider-rider penyuka kecepatan bisa untuk merapat. Tak perlu menganggap komunitas NOS sebagai penggagasnya, anggap saja ini hanya sekedar tantangan inisiatif, improve, kepedulian pribadi rider untuk berbagi.

 

“Saya ingin sekali, passion full throttle para rider di lintasan bisa dikonversi ke sosial dan turun ke jalan, ”wejang Doni. Di kesempatan ini, saya atas nama komunitas NOS, juga ingin mengajak buka bersama, bercengkerama, sharing dan alangkah bahagianya kalau masing-masing rider bisa membawa keluarga, untuk saling kenal lebih jauh.

 

Sebab, saya yakin antar rider yang biasa ketemu di sirkuit, saling penasaran antar profil masing-masing rider. Bisa jadi, dalam suasana yang lumer ini, ada ide, gagasan, inovasi bahkan merajut jalinan bisnis antar penyuka kecepatan.

 

Squad NOS di sirkuit Bung Tomo. Networking luas, eksis sebagai professional penghobi balap di track day & obsesi membawanya untuk bersama menggalakkan kegiatan sosial.

 

“Amat disayangkan, hubungan yang telah lama terjalin di sirkuit ini, hanya bisa memberi output persaingan dan berkompetisi saja, ”tambah Ogenk yang identik dengan sebutan Monster Blue itu.   

 

Dan kita tak ingin cuman sekali berlangsung kegiatan ini, skemanya kalau di tahun ini NOS menjadi inisiasinya, semoga di tahun depan bisa bergulir dan komunitas lain sebagai penggiatnya dan NOS siap untuk mendukungnya.

 

Ada harapan kelak rider-rider penyuka kecepatan juga membangun tradisi untuk lebih peduli dan kembali mengangkat nilai-nilai sosial. “Dan semoga saja di bulan suci Ramadhan 2019 ini, menjadi awal untuk memulainya, amien, ”bijak mereka.     pid