AMRF JATIM BERSATU TRAIL ADVENTURE, PONOROGO BERBAGI TAKJIL - SAHUR ON THE ROAD : WUJUD KEBERSAMAAN & PUJI SYUKUR KOMUNITAS ADVENTURE PONOROGO

 

 

AMRF Jatim Bersatu Trail Adventure, Ponorogo. Makin solid dalam menjalankan kegiatan sosial bertema Ponorogo Peduli & di bulan Ramadhan.

 

Sudah menjadi tradisi keluarga besar Anugrah Mandiri Racing Factory, Ponorogo, menggelar berbagai kegiatan yang sifatnya sosial. Kalau sebelumnya, H. David Suryapratama saudagar yang identik dengan nama Anugrah Mandiri Racing Factory, Ponorogo itu aktif sebagai penggerak program Ponorogo Peduli.

 

 

 

Biasa diberlangsungkan ketika adventure, memasuki pelosok pedalaman Ponorogo, bersama komunitas adventure Ponorogo. Misi dan visinya, untuk memberi santunan ke penduduk yang kurang mampu, membangun fasilitas umum, hingga merenovasi rumah penduduk yang tak layak huni. “Semuanya berlangsung atas dasar kebersamaan dan sebagai wujud puji syukur kepada Allah SWT, ”buka H. David.

 

Total 1000 nasi kotak & snack menu takjil. Telah didistribusikan merata ke pengendara & masyarakat sekitar Pasar Legi, Ponorogo.  

 

Dan memasuki di bulan Ramadhan ini, keluarga besar Anugrah Mandiri Racing Factory,  Ponorogo kembali menggelar kegiatan yang sama. Cuman, sifat kegiatan kali ini hanya sebatas bagi takjil, di seputaran Pasar Legi, Ponorogo. Total 1000 nasi kotak berikut snack dibagikan kepada pengendara dan masyarakat sekitar Pasar Legi, Ponorogo.

 

Di kesempatan ini pula, kegiatan berlanjut ke acara doa dan buka bersama, dengan keluarga besar Anugrah Mandiri Racing Factory, Ponorogo serta komunitas adventure yang biasa bergabung dalam kegiatan Ponorogo Peduli.

 

Doa bersama & bukber dengan keluarga besar AMRF Jatim Bersatu Trail Adventure, Ponorogo. Senantiasa ingin mengedepankan kegiatan sosial & terus berbagai ke masayarakat.  

 

Alhamdulillah, di bulan Ramadhan 2019 ini, kita masih diberi kesempata untuk berbagi bersama. “Kemungkinan, juga akan kita gelar sahur on the road, memberi bekal sahur ke warga yang kurang mampu di jalanan, ”urai H. David.

 

Bahkan dikesempatan ini, juga digelar rapat kecil, membahas soal sasaran wilayah pedesaan pelosok Ponorogo yang akan dikunjungi dalam rangkaian kegiatan Ponorogo Peduli. Terpenting, dari rangkaian kegiatan ini bisa melahirkan kebersamaan dan ukuwah islamiyah. “Puji syukur, makin kesini makin bertambah pula teman-teman komunitas yang peduli kemudian bergabung, ”terang H. David.    pid