PCX CUSTOM SHOW SIDOARJO : AJANG SHOW OFF MODILOVERS SKUTIK PREMIUM HONDA.

PCX CUSTOM SHOW SIDOARJO. Diramaikan Puluhan Maskot Modif PCX & Vario Series, Bukti Jika Era Kini, Modifikasi Premium Skutik Honda Makin Menjadi Life Style.

Modifikasi tidak akan pernah lepas dari deretan penikmatnya. Hal tersebut pun berlaku bagi owner PCX dan skutik premium Honda lainnya yang demen otak atik motor. Fenomena seru inilah yang endingnya melandasi PT.Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menyelenggarakan PCX Custom Show.

 

“Jadi buat segenap pencinta modif, kami wadahi serta juga kami bekali tentang dasar-dasar modifikasi yang terarah,” buka Fariz Hadi Wibowo Community Development PT. MPM yang kali ini sengaja mengambil lokasi otokontes di parkir barat Gelora Delta Sidoarjo.

 

SHARING ILMU MODIFKASI. Bareng Hasan Law, Juara FFA HMC 2018 Sekaligus Pengadil PCX Custom Show 2019.

 

Tampak hadir, puluhan skutik premium Honda bersaing sportif memperebutkan kasta tertinggi di kelasnya. Tidak hanya varian PCX saja, kegiatan yang berlangsung Sabtu, 04 Mei 2019 tersebut juga mengajak member komunitas Vario yang sudah dimodifikasi untuk bergabung, baik varian Vario 125 maupun 150 modif.

 

Layak diperhitungkan dan sayang dilewatkan, sebab kali ini diadili langsung oleh Hasan Law, pemenang National Champion Free For All HMC 2018. Dimana sharing ilmu modifikasi olehnya juga menjadi inspirasi tersendiri bagi pencinta modifikasi. “Soal modifikasi tentu semua pasti bisa, asal mau belajar. Khususnya konsep yang memang harus dari awal dibikin harus sesuai dengan hasil akhir,” yakin Hasan.

 

Meski khusus komunitas, namun serum hasil modifikasi berbasis Honda PCX dan Vario sudah patut diacungi jempol. Pemuncak podium di kelas PCX Advance diraih oleh Marinus Chen HPCI Jatim from Surabaya dengan 70 point diraih atas PCX putih hasil kreasinya yang mampu mengolah estetik ragam aseso aftermarket berteknik plug and play.

 

Sementara itu, untuk kelas Vario Advance, podium tertinggi diraih oleh Angga Vario Club Surabaya. Konteks modif merujuk gaya touring dengan custom frame guard tubular diseting rapi mengcoverbody depan Vario miliknya.  Selain itu, kombinasi decal motif Army turut mendongkrak pointnya. Lantas di kelas Vario Bolt On, tahta tertinggi diraih oleh Daniel Vario Nganjuk Club dengan total point 61.

 

TOURING CITY. Diikuti Puluhan PCX & Vario, Berkeliling Kota Petis Sidoarjo.

 

Tak hanya diramaikan ajang otokontes, kegiatan touring City turut mengisi Honda PCX Custom Show 2019. Diikuti puluhan perwakilan club PCX dan Vario yang mana rute seputaran kota Petis dinikmati dengan santai. “Segmennya memang mewadahi ranah modifikasi, namun tetap menomorsatukan unsur biker sebagai jati diri utama mereka,” tutup Fariz.

 

Foto / Teks : Nda Komez