KARTINIAN BARENG HONDA PT. MPM, MALANG : BERBAGI EDUKASI & PENUH SIMPATI

 

 

M. Bondan HC3 Head Honda PT. MPM. Dalam sambutannya, mengajak mewujudkan semangat kartini untuk bisa lebih peduli perawatan motor - matic Honda & tradisikan sharing ilmu safety riding yang didapat ke saudara – teman.

 

Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, mengajak konsumen millenial Honda khusus wanita memperingati hari Kartini pada 21 April. Mengusung tema Kartinian Bareng Honda, bertempat di Honda PT. MPM, Malang di Jl. Basuki Rahmat No. 71 - 73 Malang (28/4), special event ini terbilang berlangsung atraktif dan inovatif.

 

 

Dihadiri oleh 30 konsumen millenial Honda asal Malang dan sekitarnya. Diawali dengan pembekalan materi Cari_Aman, yang disampaikan langsung oleh Hari Setyawan tim Safety Riding Promotion Honda PT. MPM.

 

Hari Setyawan tim Safety Riding Promotion Honda PT. MPM. Mengajak berinteraksi bersama peserta, menguji sampai dimana pengetahuan peserta akan pentingnya safety riding.  

 

Materi yang diberikan, berupa edukasi mengenai teknik berkendara yang baik dan benar. Bahkan di kesempatan ini Hari mengajak interaksi para peserta, dengan membuat quiz seputaran soal safety riding. Pesan materi safety riding tersampaikan lebih mengena, dari berbagai atraktifnya jawaban peserta yang beragam.

 

Peserta juga diterangkan tentang tips perawatan motor atau matic Honda, hingga cara pengecekan sebelum berkendara. Kali ini dipandu langsung oleh Naim Muhdori Technical Service Development Honda PT. MPM.

 

Naim Muhdori Technical Service Development Honda PT. MPM. Mengedukasi peserta mengenal part kategori fast moving dan pentingnya perawatan berkala.

 

Membahas seputaran perawatan berkala kapan saatnya ke bengkel resmi, piranti apa saja kategori fast moving yang layak menjadi prioritas untuk diperhatikan. Dengan materi basic dasar otomotif ini, peserta kali ini jadi lebih mudah mengingatnya dan mengenali kapan saatnya melakukan service berkala.

 

Bahkan, sebagai wujud perhatian dan simpati kepada pengendara wanita, kali ini peserta diajak membagikan helm dan souvenir Honda. Sontak, halaman depan Honda PT. MPM, Malang jadi semarak.

 

M. Bondan HC3 Head Honda PT. MPM yang hadir di acara ini, turut memasangkan helm kepada salah satu pengendara wanita yang kebetulan lewat dan mendapat hadiah helm.

 

M. Bondan HC3 Head Honda PT. MPM. Saat memasangkan helm hadiah kepada salah satu pengendara wanita.

 

Dengan semangat kartini, sebagai refleksi semangat emansipasi, kami ingin para wanita millenial mengetahui dan peduli akan perawatan dan penggunaan  motor Honda-nya.

 

"Sudah menjadi hak semua konsumen, termasuk konsumen wanita, untuk memahami hal-hal apa saja yang harus diperhatikan sebelum berkendara. Agar dapat menjamin keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

 

Sisi lain, juga bisa sharing pengetahuan yang pernah didapat, kepada keluarga tercinta dan teman. “Untuk mendapat performa berkendara lebih nyaman dengan kondisi motor Honda yang selalu prima, berikut pengetahuan akan safety riding, "urai Bondan.

 

Acara ini juga berlangsung atraktif, ketika peserta diajak rolling city mengexplore kota Malang. Dengan rute Honda PT. MPM Basra - Alun-Alun kota Malang - Jl. Kawi - Jl. Ijen -  Boulevard - Jl. Bandung - Jl. Veteran dan finish di Cafe Bangi Kopi.

 

Sipnya, setelah finish peserta juga disambut dengan games berhadiah yang diiringi entertaint music millennial. Dengan catatan, peserta juga diwajibkan upload foto di sosial medianya mengenai tema dan isi kegiatan yang penuh makna ini.      pid