PCX DAY LUXURIOUS RIDE 1000 RIDERS SE-JATIM : SERU ASYIK BARENG 50 PCX RIDERS MALANG RAYA.

PCX DAY LUXURIOUS RIDE 1000 RIDERS SE-JATIM. Diikuti 50 Riders Komunitas & Pengguna PCX Se-Malang Raya.

Penyematan Jawara “The Best Man in Style” bagi PCX rider yang paling keren menjadi puncak seru gelaran gathering komunitas yang bertajuk PCX Luxurious Ride di Kota Malang dan Batu. Selain gaya rambut, kelengkapan riding gear menjadi point utama trademark rider PCX yang gaya dan berkelas.

 

Start Minggu, 14 April 2019 pagi di MPM Basuki Rahmat Malang, hajatan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT, teregistrasi 50 peserta dari komunitas MACHO PCX, M2M dan konsumen PCX. 

 

50 PCX PESERTA PCX DAY LUXURIOUS RIDE MALANG RAYA. Didominasi Varian PCX Modif Safety Ride Style.

 

Kegiatan dimulai dengan Honda Comunitas Social Responsibility (HCSR) berupa donasi uang saku dan peralatan sekolah kepada anak-anak di lingkungan MPM Malang. Berikutnya rider rolling city menuju RM. Kertasari Batu untuk santap siang, bareng edukasi safety riding oleh Dionizius Mizzi, Marcom MPM Malang.

 

AGENDA RUTIN HCSR. Diwujudkan Dengan Donasi Uang Saku & Peralatan Sekolah Untuk Puluhan Pelajar Di Sekitaran MPM Motor Malang.

 

Teknik pengereman, batasan modifikasi, edukasi rambu lalu-lintas hingga fitur unggulan PCX dibeberkan tuntas. Point utama safety riding bareng tagar #cari_aman menjadi concern MPM untuk mendukung zero accident. Gathering makin semarak dengan materi tampil keren ala bikers dan tren lifestyle cowok maskulin 2019 yang disampaikan Faturohman dari Markezo Barber Shop.

 

EDUKASI SAFETY RIDING & PRODUCT KNOWLEDGE. Dikawal Langsung Oleh Dionizius Mizzi  Selaku Marcom MPM Malang.

 

“Acara seperti ini penting banget karena #cari_aman adalah kunci pokok dalam berkendara. Aspek kenyamanan, ergonomi riding sangat penting dalam mendukung safety riding, plus tambah banyak saudara menjadi acara seperti ini wajib diagendakan,” semangat bro Tambur Rajajowas, paketu MACHO PCX.

 

PEMUNCAK ACARA. Penyematan Jawara The Best Man In Style 1000 riders PCX Day Luxurious Ride. 

 

“Buat keluarga PCX merupakan pilihan joss sam, bagasi dan joknya luas, posisi badan nyaman, mesin irit dan kontan tarikannya. Dipakai untuk antar jemput saban hari anak tercinta Azam dan Kifni di MI Hidayatullah Bululawang sangat nyaman dan keluarga suka,” salut Agus Sucipto, konsumen PCX.

 

Foto / Teks : adt