PCX DAY DIGELAR SERENTAK DI 15 KOTA JAWA TIMUR : MENGEKSPLORE DESTINASI WISATA & MENJALIN BROTHER HOOD SESAMA OWNER PCX

 

PCX Day 2019. Apresiasi Honda PT. MPM terhadap konsumen loyal Honda untuk mengeksplore destinasi wisata & bisa lebih merasakan kenyamanan long journey bersama PCX.  

 

Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia(MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, bekerjasama dengan 48 jaringan dealer di Jawa Timur, untuk mengajak konsumen dan komunitas  Honda PCX150, menikmati destinasi wisata pada Minggu 14 April 2019.

 

 

Mengusung tema PCX Day 1000 riders, digelar serentak di 15 kota di Jawa Timur, yakni Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto,  Gresik, Pasuruan, Jombang, Kediri, Tulungagung, Ponorogo,  Lamongan, Magetan, Banyuwangi, Jember,  Malang dan Blitar.

 

Konsumen & komunitas PCX. Total ribuan riders dengan latar belakang berbeda meramaikan PCX Day & bangga riding bareng menunggang PCX.

 

Sebanyak 1000 peserta yang terdiri dari konsumen setia Honda dan komunitas, diajak untuk bisa lebih merasakan kenyamanan Honda PCX dan mengeksplore, saat menghajar variabel trek yang dilewati, sambil menikmati kearifan lokal di sepanjang jalan, saat menuju destinasi wisata. Pastinya, tetap memprioritaskan moto “Cari_Aman” saat berkendara.

 

Dalam PCX Day 1000 Riders, Honda bersama Dealer dan konsumen berkesempatan riding bareng menikmati kebersamaan menggunakan PCX150. Rombongan turing yang kali ini diikuti berbagai level biker, baik jomblo sampai yang sudah berkeluarga, menyempatkan berfoto mengabadikan ikon ciri khas setiap kota yang instagramable.

 

Check point iconic. Dimanfaatkan untuk sesi foto bersama para konsumen & komunitas PCX yang turut meramaikan PCX Day.

 

Kemeriahan juga makin berkesan, setelah disisipkan Fun Games , makan siang bersama dan pembagian doorprize, di sepanjang acara berlangsung. Di momen ini juga rasa kebersamaan dan brotherhood antar peserta, tampil mengemuka. Topik pembicaraan modifikasi, destinasi turing yang instagramable, perawatan dan soal bisnis pekerjaan, menjadi medianya.  

 

Di kesempatan ini pula, Suhari Marcomm & Development Division Head MPM , menjelaskan Honda PCX150 merupakan salah satu motor Honda yang mengunggulkan kenyamanan berkendara, memiliki riding position yang enjoy, sertai bejibun fitur-fitur kenyamanan lainnya.

 

Seperti fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara, DC power charge di console box depan, sistem pengereman combi brake hidrolis 3 piston caliper (tipe CBS) yang diklaim tetap stabil saat pengereman. “Bahkan PCX tercatat sebagai pionirnya skutik premium yang dilengkapi mode lampu hazard, sebagai penunjang keamanan saat long journey maupun riding di metropolis, ”urai Suhari.

 

Konsumen & bikers komunitas PCX. Bangga menunggang skutik yang menawarkan kenyamanan lebih & bejibun fitur keamanan, hingga teknologi mesin terbaik di kelas skutik premium masa kini.

 

Urusan output power mesin dan speed, cukup responsive dengan ciri khas suara mesin yang senyap. Itu lantaran, Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP), yakni sebuah teknologi mekanis mesin yang dirancang, untuk menghasilkan efek gesekan komponen mesin lebih minim.

 

“Belum lagi, optimalnya sistem pendinginan mesin radiator, serta canggih-nya mekanis Continuesly Variable Transmision, yang mampu mengolah speed dengan RPM lebih rendah, sebagai performa mesin terbaik skutik masa kini. Dan sangat tepat menjadi partner saat long journey maupun kota-kota, ”terang Suhari yang menambahkan untuk pembelian All New Honda PCX 150 di bulan April, baik tunai atau kredit, akan mendapatkan Jaket Exclusive.    pid