WHITE CAR COMMUNITY ( WCC ) : Geber Meet Up & Deklarasi Chapter Lampung

White Car Community merupakan salah satu komunitas yang cukup dikenal publik, baik dari ciri khas mobil-mobil para membernya yang  warna putih, maupun dengan berbagai kegiatan positifnya. Nah, 6 April lalu, White Car Community mengembangkan diri dengan resmi mendeklarasikan chapter baru, yakni chapter Lampung.




Mengambil lokasi Cafe Oops Pujasera Bandar Lampung, moment deklarasi chapter Lampung ini terkesan sangat penting.

Apalagi, acara deklarasi yang bertema "White Love Not War"  ini dihadiri cukup banyak orang, baik member WCC dari Lampung, para pengurus nasional, perwakilan chapter dan undangan dari  komunitas-komunitas yang tergabung di Forum Otomotif Lampung ( FOL ) dan IAS Regional Lampung.


Ceremony of declaration di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penandatangan piagam deklarasi chapter oleh ketua umum WCC nasional, pengukuhan pengurus dan pemotongan tumpeng bersama seluruh pihak terkait.

Tak hanya terbatas di situ acara di meriahkan juga dengan live music, team fun games, banjir doorprize dan di tutup oleh aksi komika lampung Andi Bagor.

 

DEKLARASI CHAPTER LAMPUNG. Menjadi chapter baru di komunitas WCC.



"White Love Not War", tema yang di ambil dalam deklarasi ini. Yang namanya organisasi selalu memiliki dinamika yang menjadi warna dalam perjalanan komunitas, kami ambil tema ini agar para member kami mampu menjaga eksistensi komunitas. Tidak sekedar White Car, tetapi juga memiliki white heart & white spirit," ujar Heru Simorangkir, ketua WCC chapter Lampung.
"Lahirnya sebuah komunitas tentu saja menjadi sebuah momen penting sebagai bentuk aksi komitmen organisasi komunitas dalam berjalan mencapai visi — misi bersama. Semoga, lahirnya chapter baru ini semakin bisa menunjukkan eksistensi komunitas," tambah Thofan, humas WCC Lampung.

 

WHITE CAR COMMUNITY. Menyatukan misi di chapter baru dengan kegiatan positif.



Saat ini, WCC Chapter Lampung beranggotakan 25 member, yang tersebar di beberapa daerah seputar Lampung. Meskipun para membernya tersebar, namun sudah memenuhi syarat sebagai chapter.

"Luar biasa WCC lampung hari ini penuh support & dukungan juga semangat tidak hanya dari lingkungan internal WCC sendiri tetapi di dukung penuh dengan keharmonisan lintas komunitas yang ada di Lampung. Semoga semangat, eksistensi, keharmonisan, kesolidan WCC lampung terus terjaga," ulas Donny Kertapati, ketua umum WCC nasional.

 



naskah/foto : punk/istimewa