Millenial Road Safety Festival 2019, Surabaya : HONDA PT. MPM GELAR SLALOM & KENALKAN TEKNOLOGI PCX HYBRID

 

 

Puncak acara Millenial Road Safety Festival yang diadakan Polda Jatim ini, berlangsung amat sangat meriah (17 Maret 2019) di atas Jembatan Suramadu. Special event sebagai sosialisasi sekaligus mereminding safety riding ini digelar sejak bulan Januari - Maret 2019.

 

 

Mengundang berbagai kalangan masyarakat untuk diberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara. Dalam hal ini Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah jatim dan NTT turut mendukung, dengan mengikuti road show ke berbagai kota di Jawa Timur antara lain Malang, Jember, Kediri, Madiun, Surabaya, Blitar dan Sidoarjo.

 

Tujuan dari program road safety ini, untuk mewujdukan terpeliharanya lalu lintas yang aman, selamat tertib dan lancar. Bahkan, kian meningkatnya kualitas keselamatan  dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan, bisa menjadi indikasi mulai terbangunnya budaya tertib berlalu lintas serta adanya pelayanan di bidang lalu lintas yg prima dan berkesinambungan.

 

Di kesempatan ini, Honda PT. MPM turut menggelar coaching clinic tema safety riding, hingga terhitung sebanyak 150 masyarakat antusias mencoba slalom pylon, slalom offset dan bumpy street. Peserta yang memiliki skill terbaik, mendapatkan merchandise dari  Honda PT. MPM berupa helm dan kaos. Praktis, secara tak langsung peserta juga mendapatkan feedback akan skill riding yang paling aman dan ideal, dari instruktur safety riding MPM  maupun dari Dirlantas Polda Jatim.

 

 

Sedang di zona product knowledge teknologi, Honda PT. MPM mengenalkan beberapa teknologi dari Honda , seperti simulasi mekanis Honda PCX Hybrid, simulasi unit kelistrikan Honda dan unit cutting motor matic Honda.

 

Dengan begitu, masyarakat luas yang merapat di acara ini bisa lebih dekat dan mengenal langsung teknologi terbaru dari motor Honda. Di kesempatan ini pula Honda PT. MPM turut mendisplay semua unit Honda dan melangsungkan open sale.

 

 

"Honda PT. MPM  juga memberikan apresiasi lewat dukungan program Millenial Road Safety, sebagai bagian dari proses membangun budaya tertib berlalu lintas sejak dini. Layaknya, generasi milenial ikut peduli road safety sebagai pelopor keselamatan, sekaligus untuk menekan angka kecelakaan , "tegas Suhari Marcom & Development Div Head Honda PT. MPM.     pid