TRACK DAY CBR 250 RR 2019 – SIRKUIT GELORA BUNG TOMO, SURABAYA : MENGAKOMODIR RIDER MENGUMBAR PERFORMA CBR SERIES

 

Track Day CBR 250 RR Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya. Makin diminati penunggan CBR 250RR.

 

Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT,  kembali bikin gebrakan yang kali ini diproyeksikan membidik konsumen atau rider penunggang CBR Series penyuka kecepatan.

 

Dengan menggelar special event bertajuk Track Day CBR 250 RR. Activity yang kental dengan atmosfir menampung aspirasi penghobi balap di Jatim ini, sukses menampung 38 rider yang dinilai mulai pede dan siap, menguji adrenalin di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (10 Maret 2019).

 

 

 

Acara yang digelar hasil kerjasama dengan Cornering Indonesia (COINS) ini, sebagai bentuk apresiasi Honda PT. MPM kepada konsumen dan komunitas Honda CBR series di wilayah MPM, yang kebetulan penghobi kecepatan. Agar bisa mengimplementasikan ilmu balapnya yang benar, di sirkuit kebanggaan rider tanah air ini.

 

Hal ini dipertegas dengan pembekalan teori dan praktek singkat, cara membalap di sirkuit yang benar. Bahkan, sampai perlengkapan balap juga diurai dan dikaji detail, sehubungan dengan penunjang keselamatan saat membalap. Praktis, 38 rider menyambut antusias private racing school yang disampaikan tim safety riding Honda PT. MPM dan pentolan COINS.

 

Rider penunggang CBR Series. Bisa mengimplementasikan aksi balap yang benar di sirkuit permanen, level fun race & utamakan safety.

 

Rencana kedepannya, Track Day CBR 250 ini akan menjadi agenda rutin dan akan diselenggarakan di setiap bulan. Dengan klasifikasi kompetisi bertajuk Time Trial Challenge, sekaligus dimanfaatkan sebagai Gathering Komunitas CBR Series, yang didalamnya ada pembagian doorprize.

 

Sipnya, special event bagi penyuka kecepatan ini, terbuka umum dan tak dieknakan biaya alias gratis bagi pemilik Honda CBR series, yang ingin berlaga di sirkuit yang memiliki panjang 1,2 KM itu.

 

Bahkan di 14 April 2019 mendatang akan ada kegiatan serupa, yang dikemas lebih exclusive. Bagi yang berminat, bisa langsung kontak Ilham sebagai coordinator peserta di (0822 - 3000 - 6776).

 


Gabungan Komunitas Rider CBR Series. Memanfaatkan Track Day sebagai ajang silaturakhim & komunikasi seputaran modifikasi sampai up grade performa CBR Series.

 

Suhari sebagai Marcomm & Development Div Head MPM , menjelaskan bahwa Track Day CBR 250 RR ini activity yang sifatnya mengakomodir dominasi rata-rata penunggang CBR Series kalangan remaja, untuk bisa lebih experience dan merasakan sensasi performa mesin, suspensi, handling manuver sampai kestabilan, yang ditawarkan CBR Series.

 

Mungkin yang memiliki talenta atau hasrat balap tapi terpendam, bisa memulainya disini. Tapi, ingat ya level-nya dibatasi sebagai fun race, atau sebagai basis dasar cara membalap. “Selain itu, antar rider penunggang CBR Series, juga bisa memanfaatkannya untuk bersilaturahmi, ”urai Suhari.

 

Sesuai dengan grafik, sejak awal dimulainya kegiatan Track Day CBR 250 RR ini, identik mengalami peningkatan peserta cukup pesat. Sebab, selalu ada wajah baru yang ikut berlaga, yang datang berserta supporter-nya sesama pemilik CBR Series. "Fakta demikian ini yang saya nilai menjadi indikasi, bahwa special event ini amat sangat diminati dan dinanti, “tegas Suhari.  pid