ONOT RACING SHOP, PARE, KEDIRI : SENTRAL-NYA APAREL MX – ADVENTURE PALING UP DATE

 

Onot owner Onot Racing Shop, Pare, Kediri. Berusaha melengkapi kebutuhan penghobi adventure tampil lebih modis & safety.

 

Momen makin maraknya adventure di pelosok tanah air, memang sukses menggairahkan kembali bisnis otomotif di tanah air. Semua hampir kebagian berkah, seperti MX Shop penjual option part bodi, gerai akseso, bengkel las, bengkel harian hingga apparel sebagai perlengkapan rider.

 

 

Fenomena demikian yang kemudian dipandang Onot pemilik Onot Racing Shop membuka gerai berjalan yang memanfaatkan blind van Grand Max. Sasaran marketnya, lajang asal Kediri  itu mengikuti perjalanan even GTX dan MX yang kebetulan digelar di karsidenan Malang, Bojonegoro, Sidoarjo, Nganjuk dan Jombang. Gaya marketing itu berlangsung sejak 2014.

 

So pasti, perjalanan trend warna jersey, T-Shirt tim, glove, sepatu padock, sepatu cross, celana adventure, kaos adventure, tas air adventure, tas pinggang, hingga corak dan merk helm yang digandrungi Onot makin jelas memahaminya. Hingga ciri khas dan karakter masyarakat di setiap daerah akan jenis warna yang disuka, Onot memahaminya.

 

Sipnya, untuk menciptakan diferensiasi segmen market, bahan dan proses produksi ditekan presisi, untuk menyajikan harga kompetitif. Perjalanan kesananya tak semudah membalik telapak tangan, sebab mesti survey dan tes pasar. Hingga memasuki 2016, Onot mulai menemukan jenis bahan, hasil produksi dan harga kompetitif.

 

Sejak saat itu pula, Onot mulai bermain inovasi dan pengembangan warna, corak, model jahitan lebih berani. Sasarannya, untuk membuka segmen pasar baru. Evolusi model itu juga berdasar dari pengalaman sejak 2014, saat meninjau dan mengamati perjalanan MX Cloth berikut detail perlengkapannya.

 

 

Dan kabar terbarunya, terhitung sejak awal 2019 Onot berekspansi menambah gerai permanen dengan nama sama, Onot Racing Shop. Alamatnya, di dekat perempatan Jl. Supriadi – Jl. Imam Bonjol, Pare, Kediri. Atau lebih tepatnya di sisi kiri Jl. Raya Pare - Gedang Sewu, Kediri.

 

Di gerai permanen itu, option dagangan makin variatif. Sebab, selain option yang biasa dibawa di blind van-nya, kali ini Onot juga menambahkan, perlengkapan kuda besi adventure seperti setang kemudi, soft foam handle bar, hand grip, sabuk evakuasi, teflon tensioner rantai sampai mini trail.

 

 

Kemungkinan, akan saya tambahkan option part yang sifatnya fast moving dan option part penunjang tampilan kuda besi lebih modis. “Mengingat, setiap harinya di depan Aparel Shop-nya selalu ada komunitas adventure yang lewat menuju seputaran Kelud, ”terang Onot. “Intinya di gerai Onot Racing Shop ini, saya ingin jadikan sebagai surganya rider adventure, ”yakinnya.    pid

 

 

ONOT RACING SHOP,

PARE, KEDIRI

0823 – 3253 - 0327