BMC PUSURA & BMC KARTINI : Geber Agenda 2019 Lewat Tour Camp & Gathering



Menjadi salah satu wadah komunitas biker di Surabaya dan sekitarnya, BMC Pusura dan BMC Kartini menggelar satu agenda perdana di tahun 2019 ini, yakni tour camp dan family gathering.  

 



Mengambil lokasi adem di bilangan Pacet Mojokerto, mereka menyatukan komitmen lewat acara tour camp sekaligus gathering biker tersebut, di Villa Candara 12-13 Januari lalu.  

BMC PUSURA & BMC KARTINI.  Tour camp & family gathering bersama.

 


Meskipun terbilang event internal, khusus biker komunitas BMC Pusura & BMC kartini, tak kurang 90 orang bisa guyub untuk meng'goal' kan langkah ke depan, yakni evaluasi dan penyusunan agenda tahun 2019. 



Selain itu, di event ini juga diundang beberapa komunitas biker lain, seperti FBS, G45, HSFCI, VERSUS, MCS, GCI, KOSTER, IMFS, dan FABSI, dengan total biker yang hadir 120an orang.


EVALUASI & PENYUSUNAN AGENDA 2019.  Demi pengembangan biker berorganisasi.

 

"Memang acara intern sih, tapi kami juga mengundang komunitas lain. Tujuan kami, tentu mempererat silahturahmi para anggota dan sekaligus mengembangkan kreativitas berorganisasi, sehingga bisa menjadikan komunitas biker Surabaya sebagai barometer dalam berorganisasi," jelas Abah Dowan, mewakili BMC Pusura.



Ke depan, ada beberapa agenda yang bakal digeber squad BMC, dari event biker, kopdar & gathering, tour hingga event-event lain yang mendukung pengembangan SDM anggota BMC.



naskah/foto : punk/istimewa