NMAX CUSTOM CLUB - JAKARTA TIMUR : Persaudaraan Hakiki Custom NMax Lovers



Satu lagi telah lahir komunitas motor pengendara Yamaha N Max di seputaran Cakung, Jakarta Timur yang mendeklarasikan diri dengan mengangkat nama NCC atau NMax Custom Club.

 




Meski baru lahir pada 12 Juni ’18 kemarin dengan punggawa masih terhitung dengan jari, namun semangat all membernya begitu kuat dengan berpondasi solidaritas tanpa batas dalam kebersamaan.



Bila dibaca dari nama komunitasnya yang menyebut istilah 'custom', sudah jelas jika akar seni custom jadi salah satu keistimewaan yang siap mereka tonjolkan. "Awal komunitas ini terbentuk, didasari oleh kesamaan hoby menunggangi kuda besi Yamaha N Max.

 

Terlebih juga, kami semua memiliki hobi modifikasi dan juga kesukaan sama yaitu touring. So, sepakat kami kibarkan panji NCC yang kebetulan juga di bawah binaan ARM, dedengkot Ninja Custom Club," terang bro Saiful, sang kepala suku yang juga berprofesi sebagai seorang Ustadz ini.



Ditekankan lagi, mereka sepakat untuk lebih mengedepankan kekeluargaan dan kebersamaan. Meski latar belakang membernya berbeda suku dan status sosial, namun perbedaan ini justru mereka jadikan pondasi persaudaraan dan persatuan hakiki.


“Agenda program kerja sudah tersusun rapi, diantaranya touring lintas wilayah untuk menjaling sillaturahmi bareng komunitas motor lain, juga kegiatan bakti sosial dan tentunya berkreasi custom untuk saling beradu estetik positif antar sesama member dan siapa tahu next bisa kami andalkan untuk menerjuni ajang-ajang kompetisi custom," tutup Ustadz Saiful.

 



naskah/foto : R1F/istimewa