TOYOTA JAMBOREE 2018 : Gaungkan Tema Solidariland

Tak kurang 18 komunitas Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club ( TOC )  kumpul bareng di ajang Toyota Jamboree 2018, sebuah event rutin tahunan yang diadakan oleh PT. Toyota Astra Motor.



Mengambil venue hot Hall B1 dan B2, JIEXpo Kemayoran, Jakarta (8/9), lebih dari 1500 member berikut keluarga hadir di acara rutin yang sudah memasuki tahun ke-11 ini. Mereka datang dari berbagai kota Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek.



Yang spesial, Toyota Jamboree 2018 ini mengunggah tema "Solidariland", yang mana event ini jadi sarana untuk makin mempererat lagi tali silaturahmi dan ikatan solidaritas, baik antar-anggota TOC maupun dengan Toyota.

 



Selain itu, Toyota ingin menyampaikan pesan dan nilai-nilai positif sebagai komitmen Toyota baik di bidang pelestarian lingkungan, pendidikan, maupun keselamatan berkendara untuk disampaikan kepada masyarakat melalui para anggota komunitas TOC, yang setia menjadi product enthusiast sekaligus word of mouth Toyota selama ini.



"Kami berharap pertemuan anggota TOC dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota bisa menjadi ajang silaturahmi, diskusi, dan melakukan aktivitas bersama guna makin meningkatkan rasa solidaritas sekaligus sebagai upaya menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat," ucap Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur TAM, saat membuka Toyota Jamboree 2018.



Yang meriah di jambore kali ini, TAM menghadirkan banyak program, dari Racing Simulator, 3600 Photo Booth, Hybrid Corner, TTI Coaching-Clinic, serta aktivitas after sales dengan mendatangkan Toyota Mobile Service (TMS) guna memberikan layanan bagi anggota TOC.



Saat ini, Toyota Owner Club terdiri dari 18 komunitas Toyota, yakni AXIC (AvanzaXenia Indonesia Club), ALTIC (Altis Indonesia Community), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community) ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesian Kijang Club), ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota Agya Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), dan TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia).



Selain itu, ada TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia),TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), dan Velozity (Veloz Community).

Naskah : punk