Club Motor Besar Indonesia (IMB) Kukuhkan Dua Pembina Baru : SEMAKIN SOLID DAN LOYALITASKAN MEMBER

Komunitas Motor Besar Indonesia (MIB) Semakin Solidkan Diri

Motor Besar Indonesia, salah satu klub motor di Indonesia yang berbasis kegemaran akan motor dengan kubikasi 400 cc atau lebih, melakukan silaturahmi dengan Dewan Pembina Motor Besar Indonesia, Bambang Soesatyo pada Minggu, 22 Juli 2018.


Motor Besar Indonesia (MBI) memenuhi undangan dari Bambang Soesatyo yang juga adalah Ketua DPR RI ini, di Mamayu Kitchen Restaurant, Jakarta Selatan. Sekitar 100 motor besar tampak hadir memenuhi venue yang berada di bilangan Ahmad Dahlan ini. Motor terdiri dari berbagai merek seperti Harley-Davidson, Victory, Indian, Ducati, BMW, KTM, Kawasaki, Yamaha, Honda, Royal Enfield dan lain-lain. Sampai di lokasi, para biker langsung dimanjakan dengan kelezatan berbagai makanan khas Mamayu Kitchen Restaurant dan para partner, serta suguhan kopi nikmat dari Nusa Kopi.

Bro Rio Castello Ketum IMB



Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Penasihat Motor Besar Indonesia (MBI), Kombes Pol. Dr. Putu Putera Sadana, SIK, Mhum, MM, bersama Ketua Umum (MBI), Satrio Nur Rachmanto, memberikan seragam MBI yang langsung dikenakan oleh Bambang Soesatyo. Dipilihnya Bambang Soesatyo sebagai Dewan Pembina MBI dianggap Ketua Umum MBI yang akrab dipanggil Bang Rio ini tepat, “Beliau adalah penggemar otomotif, termasuk moge,” kata Rio.

“Beliau juga memiliki pandangan yang sama dengan MBI, yaitu tidak membeda-bedakan. Perbedaan bukan menjadi penghambat persaudaraan,” jelas Rio lagi, yang hari ini hadir menunggang motor Victory.

Bambang Soesatyo sendiri menekankan bahwa di komunitas motor tidak ada perbedaan. “Kita adalah komunitas jalanan. Jadi, kita tidak perlu lihat dia Ketua DPR, dia Jenderal... Tidak ada beda,” tegasnya.
 
P