Declaration of Leader Brio Owner Sidoarjo :Om Roy Sabet 60 Persen Suara

Musyawarah dan demokrasi dirujuk komunitas mobil berbendera Brio Owner Sidoarjo (BOS). Salah satunya ketika pemilihan ketua baru ditahun 2018 yang dilaksanakan di meeting room Jupiter 2 The Sun Hotel Sidoarjo. Tepatnya Sabtu 14 April silam dengan proses pencoblosan layaknya pemilu yang diikuti serentak member BOS.


Pada kesepakatan sebelumnya nya, dipilih 3 kandidat kuat yang akan memimpin BOS. Yakni Roy, Ayu dan Aan dimana ketiganya punya visi misi mengarahkan komunitas ini keranah yang lebih baik lagi. "Kami juga menyamakan visi misi yang kedepannya membawa nama BOS agar tetap baik dan bermanfaat,"buka Ayu, salah satu kandidat ketua.



Dari 22 member yang telah melakukan pencoblosan, nama Roy Fadli atau om Roy menempati peringkat pertama menyingkirkan 2 kandidat ketua lainnya. Total 12 suara atau berkisar 60 persen dari suara member yang masuk. Pemilihan ketua baru BOS ini juga disaksikan oleh komunitas roda 4 Sidoarjo dan juga F3 O tempat mereka bernaung.

"Ke depannya, kami dengan semangat kekeluargaan akan mengedepankan musyawarah, serta lebih mengguyubkan para anggotanya . Kami juga akan menjalin komunikasi yg baik dengan klub/komunitas yg berada di Jawa timur khususnya di Sidoarjo. Satu hal lagi yakni melakukan kegiatan peduli sosial sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan," tutup Om Roy. | nda