1st Anniversary Brio Tuban Owners (Brothers) - Tuban : KUATKAN PONDASI, LEBIH MEMASYARAKAT

Hari jadi yang pertama merupakan isyarat akan munculnya gebrakan dikomunitas. Hal tersebut turut digagas oleh Brio Tuban Owners (Brothers) yang Januari silam menginjak usia genap setahun. Lebih hikmat dan dekat dengan lingkungan diangkat jadi tema ultahnya yang pertama. “Kami mengundang berbagai komunitas di Tuban menunjukkan bahwa kami akan eksis di Bumi Wali ini,” ungkap Rully, Ketua umum Brothers.


Meski sederhana, acara yang digelar di Fave Hotel tuban tersebut tetap meriah. Tidak kurang dari 200 member komunitas se-Tuban (Forkota) dan Brio Jatim menyaksikan acara sakral pertama Brothers. Pemotongan kue menandakan bahwa komunitas yang bermarkas di Jl. Basuki Rahmat Tuban ini sukses digelar. Tetap solid dengan komitmen yang telah diatur dalam struktur komunitas.



Selain itu kegiatan lain turut juga mengisi acara yang berlangsung semalam suntuk tersebut. Mulai dari games seru antar komunitas. Sosialisasi tentang berkendara oleh Kasatlantas Tuban dan juga sosialisasi tentang keanggotaan yang dilakukan oleh IMI Jatim. Hal tersebut menunjukkan bahwa meski baru seumur Jagung namun komunitas ini resmi dan diakui di Kemenhum.

Terlepas dari itu, Brio owners Tuban sendiri bercikal bakal dari 8 orang yang ingin menyatukan misi. Kini total member aktif tidak kurang dari 20 orang dimana bahu-mambahu mengisi segudang kegiatan yang telah digagas. “Kami rutinkan kegiatan otomotif dan  khususnya berbau sosial. Tanggap bencana dan kepedulian lingkungan akan kami persentase lebih besar agar kami jadi komunitas yang berarti di masyarakat,” tutup Rully.

Ketua : Arif Rully Antoro | Wakil: Imam Nuryanto | Sekretaris: Rozi Saputra | Tempat kopdar: kopi depan jl. Basuki Rahmat, depan Bank Mandiri- Tuban