Komunitas Jeep Surabaya (KJS) : Restrukturisasi Pengurus Demi Aktif Kembali

Cukup lama vakum, Komunitas Jeep Surabaya (KJS) berusaha kembali aktif, dengan berbenah di sisi organisasi. Restrukturisasi pengurus pun diadakan, 17 Februari lalu.  Berlangsung di komplek pergudangan Jemundo Blok C-11 Kletek Sidoarj, KJS pun melantik pengurus baru dengan disuport kurang lebih 150 orang pencinta Jeep nusantara. 


"Ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kepercayaan rekan-rekan kepada saya," buka pria Iwan IMC (Iwan Market Container), yang kali ini dipilih sebagai ketua.



Biar mantap, pengurus lain juga dibenahi. Iwan Setiawan selaku ketua dibantu wakil Iwan S Efendy. Sedangkan sekretaris yakni Anita Indri dan Humas dipegang oleh Anam Ruslan.
Layaknya reunian, pencinta Jeep se-nusantara Tampak sangat merindukan suasana yang telah lama hilang.

Agenda yang tetap dipertahankan di tahun 2018 ini yakni tentang sosial. Seperti halnya yang diungkap Anam Ruslan, meski vakum sekian tahun tapi mereka tetap solid dan hadir saat terjadi bencana alam.

"Sebelum dibuat kepengurusan, saya beranikan diri menjembatani pencinta Jeep agar tetap ada saat bencana. Kami datang dan membantu waktu letusan Gunung Kelud dan Merapi waktu itu. Sebab merupakan wujud nyata apa yg bisa kita lakukan,"ungakp Anam yang kini menjabat Humas KJS.

Selain itu berbagai target dan cita-cita akan berusaha diwujudkan Iwan Setiawan ditahan 2018 ini. Salah satu yang masih diangan-angan yakni Jeep melintas jembatan Suramadu tanpa putus.

"Perkiraan kami membutuhkan sekitar 2000-an Jeep dari ujung Surabaya hingga ujung Madura. Besar harapan untuk mencetak sejarah bagi kami di jembatan icon kota Pahlawan dan pulau Garam," harap Iwan. | nda