Executive CBR 250RR Community, Kediri : Makin Eksis & Membangun Mutualisme Pasar Modifikasi

EXECUTIVE CBR 250RR COMUNITY KEDIRI

Menjadi bagian dari komunitas yang modern memang dituntut lebih improve mengikuti perkembangan dan pertumbuhan automotive di tanah air. Bahkan, ada yang berlomba membangun trade mark atau activity bagian dari sisi lain komunitas. Hal demikian, belakangan ini marak bermunculan. Sebab sudah menjadi siklus dari evolusi komunitas yang solid, modern dan dewasa.


Termasuk Executive CBR 250RR Community, Kediri pelan tapi pasti beberapa squadnya mulai beradu membangun kuda besi modifikasi pada level daily use. Iya toh, kan wajib safety riding bro ! “Selain sebagai apresiasi pada tekhnologi dan desain CBR 250RR yang premium, juga sebagai refleksi dari evolusi squad yang modern, ”tegas Deny owner CBR 250RR yang menganut konsep modifikasi daily use cutting bertema Kabuki berkombinasi street performa.

Deny dengan CBR 250RR modifikasinya



Bahkan, belakangan ini mulai ada yang bermain body kit handmade sifatnya bolt on alias plug n play, seperti panel tangki atas, under cowl dan wing let, yang memang mampu merubah tongkrongan CBR 250RR makin sporty. Bahkan, untuk riset pemakaian knalpot, sampai ke rubahan header hingga final seting ECU, kita yang merasa lebih dulu.

EXECUTIVE CBR 250RR COMUNITY KEDIRI di Wing Dealer Honda Galaksi Kediri



“Dari sini, saya yakin Executive CBR 250RR Community, Kediri mampu memberi inspirasi sekaligus merangsang para tuner, builder, home industry, hingga pabrikan aksesories untuk meluncurkan kebutuhan pasar modifikasi CBR 250RR, ”yakin Deny yang juga ujung tombak marketing Apache, Kediri itu. Ia juga menambahkan, dari situ juga nantinya kita akan belanja dan diaplikasi, nah ini namanya mutualisme modifikasi.

Tapi, ingat ini masih tahap awal bro. Saya yakin semester pertama tahun ini, CBR 250RR modifikasi, di karsidenan Kediri bakal booming. Mengingat, networking para squad Executive CBR 250RR Community, Kediri juga luas. Sebab, sebelum bergabung di  Executive CBR 250RR Community, Kediri para squadnya juga pernah bergabung di club kuda besi lain. Tentu saja akan banyak, option detailing yang akan diusung dan menjadi inspirasi modifikasi. 

“Momen ini juga yang diklaim mampu menjadi stimulus Executive CBR 250RR Community, Kediri makin eksis, termasuk dari sisi sosialnya, hingga mampu membangun mutualisme pasar modifikasi, ”optimis Deny.  |