Mini Club Surabaya Weekend Cruise Suramadu Sabtu 16 Desember 2017 : Perwujudan Komunitas Solid & Wacana Jambore 2018

Buffet dinner di Mercure Hotel membahas agenda 2018

Buffet dinner di Mercure Hotel membahas agenda 2018

Dalam rangka untuk membina kebersamaan dan membangun suasana club yang solid, beberapa acara yang sifatnya family time, kembali digelar oleh squad Mini Club Surabaya Independent di sabtu (16/12) silam. "Konteks demikian sekaligus juga sebagai upaya perwujudan club roda empat yang modern, serta bersosialisasi, "Buka Fariz Julinar Kabid Touring & Sosial.  


Cuman, bedanya acara kali ini ada sedikit sentuhan driving touring pendek dengan tema acara  Mini Club Surabaya Independent Weekend Cruise Suramadu. Total 50 member dengan 20 Mini Cooper mengambil bagian untuk bergabung. Oh ya, di acara kali ini juga sebagai momen pertama mulai bergabungnya Ferdian Sapta Graha putra Pakde Karwo Gubernur Jatim. "Pastinya, kita selalu membuka diri spesial untuk pengguna Mini Cooper yang akan bergabung, "tegas Nico Priyadi Kabid Organisasi MCSI. 

Fariz Julinar, Iwan Fatakusuma & Ferdian Sapta Graha putra Pakde Karwo



Tekhnis kegiatan kali ini, berkumpul di Kedai 27, kawasan Jl. Kayon, Surabaya pukul 14.00 untuk meeting point. Persis pukul 14.30 berlanjut driving go to Surabaya North Quay. Sunset Cruise Suramadu juga sebagai check point, yang diteruskan menuju Mercure Hotel kawasan Jl. Raya Darmo, Surabaya untuk buffet dinner sebagai lokasi finishnya. 

Check point Surabaya North Quay dinikmati family MCSI



Nah, inti acara kali ini dengan nuansa buffet dinner, juga membahas agenda kegiatan Mini Club Surabaya Independent di 2018. Terbagi agenda tahunan, 6 bulanan, 3 bulanan serta 1 bulanan. Sipnya, di kesempatan ini, setiap member wajib dan berhak mengemukakan ide gagasan serta voting untuk diambil keputusan. "Dan agenda baksos di 2018 rencananya juga akan lebih digalakkan, "yakin Andi Alamsyah Presiden MCSI.

Dan untuk november 2018 wacananya akan diadakan Jambore Mini Cooper se-Indonesia, bertepatan dengan hari Pahlawan dan ulang tahun Mini Club Surabaya Independent yang ke tiga. Pastinya digelar akbar, mengingat melibatkan seluruh komunitas Mini Cooper di seluruh tanah air. "Bisa juga akan terjadi pemaparan pembentukan chapter dibawah naungan regional dan pusat, "tambah Fariz yang juga owner Lyly Bakery itu. | pid