DEKLARASI N MAX SYNDICATE Feat LIQUI MOLY SOERABAJA 11 NOVEMBER : Happy Culinary Touring

Acara sakral deklarasi MAXSYS bertepatan hari Pahlawan

Acara sakral deklarasi MAXSYS bertepatan hari Pahlawan

Langkah strategis ditempuh oleh komunitas pengguna N Max, Surabaya untuk mendeklarasikan sebuah komunitas N Max berngaran N Max Syndicate Soerabaja atau yang disingkat MAXSYS. Momen deklarasi ini masih dalam rangkaian 10 November, yang identik dengan hari pahlawan dan kental dengan history perjuangan arek-arek Soerabaja.


Pertimbangan itu juga, lokasi deklarasi mengambil tempat yang masih dianggap sakral sampai saat ini, yakni hotel Yamato atau Oranye atau yang popular dengan sebutan hotel Majapahit. Konteks demikian yang penuh dengan filosofis. Semoga saja di momen yang penuh dengan nilai historis ini, mampu memberi experience lebih bagi sebuah komunitas. “Sekaligus semangat juang bagi para membernya, ”kompak Fajartan, Indra dan Edwin juga menjadi penggagasnya.  

Penyematan PIN MAXSYS, tanda resminya club baru Surabaya
Penyematan PIN MAXSYS, tanda resminya club baru Surabaya



Membernya, rata-rata nyentrik dan berkarakter. Sebab, kalau meninjau personilnya, rata-rata ber-jam terbang tinggi dan matang di kepengurusan organisasi atau komunitas automotive. Itu lantaran sebelum diluncurkannya N Max di pasaran tanah air, para member MAXSYS juga aktif di clubnya masing-masing.

Liqui Moly Lubricant resmi menjadi sponsor partner MAXSYS



Asal usulnya ada dari Mio, CB, Tiger, Ninja 250, Satria R dan masih banyak lagi. “Hal demikian yang kemudian sukses menjadi pondasi mental MAXSYS, lebih bersinergi dengan keutuhan sebuah komunitas, ”yakin Erman divisi Tatib MAXSYS.

Keluarga MAXSYS turut dilibatkan akrabkan antar members
Keluarga MAXSYS turut dilibatkan akrabkan antar members



Ada konsep baru yang diusung oleh MAXSYS, yakni tidak adanya susunan kabinet. Jadi, yang ada cuman Mentor, Tatib, Wakil dan Bendahara. Nah, ini yang membuatnya beda. “Ya kembali lagi dengan basis masing-masing member, yang rata-rata pernah eksis dan berpengalaman urusan manajerial komunitas automotive, ”pasti Agus Shobic dari Hotelier Bikers Indonesia yang turut bergabung disini.

Sipnya, MAXSYS adalah komunitas yang dibangun dengan nuansa refresh dari umumnya komunitas. Tak banyak aturan yang diberlakukan disini. Prinsipnya, membr yang pingin menjalani sebagai komunitas bebas dan enjoy tanpa ada kepentingan, itu rohnya MAXSYS. Bahkan, tak ada lagi istilah rapat merumuskan acara atau agenda bulanan maupun triwulan atau tahunan. Semuanya serba spontanitas, ada ide gas dan laksanakan. “Tentu saja dalam ranah kaidah sebuah komunitas yang menjunjung tinggi nilai sosial dan keutuhan komunitas, ”timpal Tri Widodo yang juga ditunjuk sebagai divisi Tatib MAXSYS. 
   
Harapan kita dengan konsep seperti ini, antar member tak ada lagi sifat paling atau ter…... Kajian dan visinya ada disini, semua berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah. Dan kesuksesan acara ini turut disuport oleh Liqui Moly, Hotel Majapahit, RMS, 3H, Soundline,  Intan Design, PT. Arka Jaya.

Kabinet MAXSYS
Mentor : Agus Majapahit
Tatib : Erman, Hari & Tri Widodo
Bendahara : Idam
Sekertariat : Jl. Tampak Siring 10, Surabaya (0821 411 387 58)
 

  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK